Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Pelaksanaan Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) di LAPAS Kelas IIB Taluk Kuantan

Pelaksanaan Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) di LAPAS Kelas IIB Taluk Kuantan

Taluk Kuantan, LENSA NEWS

Pada Rabu (12/01)  tepat pukul 14.00 WIB bertempat di ruang kunjungan (lapangan serbaguna) dilaksanakan kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) di Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan.

Yang melaksanakan perjanjian kerjasama ini adalah pihak Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan dengan pihak Satuan Pendidikan Non Formal Sanggar Kegiatan Belajar (SONF SKB) Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah raga Kabupaten Kuantan Singingi.

Kerjasama ini dilaksanakan untuk Penyelenggaraan Pendidikan Program Paket A, B dan C bagi WBP Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan. jumlah seluruh Narapidana yang akan mengikuti Program ini adalah sebanyak 33 orang, yang meliputi :

– Paket A sebanyak :10 orang

– Paket B sebanyak : 8 orang

– Paket C sebanyak :15 orang

Acara ini dihadiri langsung oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah raga Kuansing dan Kepala Bidang Paud Dispora Kuansing serta Jajaran serta Kepala Satuan Pendidikan Non Formal Sanggar Kegiatan Belajar (SpNF SKB) Kuansing beserta para Tutor Pendidik.

Penutupan acara ini dilakukan dengan foto bersama dengan seluruh pihak yang terkait serta para Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP) Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan.

Editor : Redaksi

 

 

 

 

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: