Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 11th August 2022

Pelantikan Kepengurusan Baru IKROHUL, Sekdako Dumai Ajak Untuk Selalu Bersinergi dan Mendukung Program Pemerintah

Pelantikan Kepengurusan Baru IKROHUL, Sekdako Dumai Ajak Untuk Selalu Bersinergi dan Mendukung Program Pemerintah

DUMAI, LENSA NEWS

Walikota Dumai, dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si mengukuhkan Pengurus Ikatan Keluarga Besar Rokan Hulu (IKROHUL) Kota Dumai Periode 2021-2024 di Ballroom Hotel Comforta Dumai, Minggu (19/12/).

Pelantikan IK-Rohul Kota Dumai, periode 2021-2024, turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau (wagubri), Edi Natar Nasution, Asisten Pemkab Rohul, Erpan Dedi Sanjaya, dan Waki ketua DPRD Provinsi Riau, Hardianto, dan sejumlah tokoh masyarakat di kota Dumai.

Pada Pelantikan IK-Rohul Kota Dumai, AKBP (Pur) Anggaria Lopis resmi dilantik sebagai Ketua IK-Rohul periode 2021-2024‎, dan M. Ali Akbar Sebagai Sekretaris.

Untuk Pelantikan IK Rohul kota Dumai, mengusung tema ikatan keluarga besar Rohul bersinergi dengan pemerintah kota Dumai, mewujudkan Dumai kota Idaman.

Dalam sambutannya Sekdako Dumai H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si mengucapkan selamat datang kepada Wakil Gubernur Riau dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu pada Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hulu Kota Dumai tersebut.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada bapak Wakil Gubernur Riau bersempena Pelantikan Pengurus IKROHUL Kota Dumai Periode 2021-2024. Kehadiran bapak tidak hanya disambut dengan suka cita masyarakat kami yang berasal dari Kabupaten Rokan Hulu, namun lebih jauh, pemerintah Kota Dumai bersyukur pula dapat lebih mempererat lagi silaturrahmi”, ucapnya.

Lebih lanjut beliau juga mengajak kepengurusan IKROHUL yang terpilih untuk selalu bersinergi dan mendukung penuntaskan segala persoalan-persoalan yang ada di daerah khususnya di Kota Dumai.

“Kedepannya kami tetap mengajak IKROHUL dan organisasi masyarakat lainnya untuk selalu bersinergi dan mendukung penuntaskan segala persoalan-persoalan yang ada di daerah kita selama ini. Pemerintah Kota Dumai sedang berupaya dengan sungguh-sungguh menata kebersihan dan keasrian kota, diharapkan IKROHUL untuk selalu mendukung dan membantu Pemerintah sehingga kita dapat memajukan Kota Dumai yang kita cintai ini,” harapnya.

Pada kesempatan ini juga, IKROHUL mendukung pembangunan Dumai Islamic Centre (DIC) yang dinyatakan dengan penyerahan bantuan 200 sak semen untuk pembangunan DIC yang diserahkan oleh Ketua IK Rohul Terpilih dan diterima secara simbolis oleh Sekdako Dumai.

Turut hadir pada kesempatan tersebut yaitu, Wakil Gubernur Riau, Wakil Ketua DPRD Prov Riau, Bupati Rohul diwakili oleh Asisten 1, Forkopimda Kota Dumai, LAMR Kota Dumai serta Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Sumber : Diskominfo

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: