Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 2nd March 2024

Pembakaran Pondok Milik Sumarno Di Ladang Sawit Air Merah Labusel Belum Terungkap

Pembakaran Pondok Milik Sumarno Di Ladang Sawit Air Merah Labusel Belum Terungkap

Labusel,LENSA NEWS

Polisi Unit Polsek Kampung Rakyat belum bisa mengungkap kejadian pembakaran Pondok (gubuk) milik sumarno(51) di Dusun Labuhan Desa Air Merah Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Kamis 09 November 2023 sekira pukul 08.00 WIB di TKP, dimana korban Sumarno (51) warga Pekan Tolan Dusun Banten.

Dimana Pelapor menerangkan bahwa pada Hari Kamis pagi tgl 09 November 2023 sekira pukul 08.00 wib pagi tiba diladang.

“Sesampai di Ladang gubuk sudah habis terbakar sudah rata dengan tanah dan buah sawitnya hilang sekitar 20 tandan tuturnya saat dikonfirmasi awak media.

Kemudian, atas kejadian tersebut Korban yang gubuknya terbakar melapor ke Polsek Kampung Rakyat Tolan dengan nomor Laporan.

LP/B/233/XI/2022/SEK.KP.RAKYAT/RES.LB.SEL/POLDASU pada tanggal 09 November 2023.

Personil Polsek Kampung Rakyat AIPTU ES Napitupulu bersama team melakukan pengecekkan di TKP menyaksikan olah TKP dan akibat kejadian tersebut pemilik kebun sawit Sumarno merasa dirugikan berkisar Rp 15.000.000( lima belas juta rupiah) tambah buah sawit sekitar 20 tandan dan itu sudah di ketemukan dekat rumah Kadus dan sama Kadus disuruh ambil kalau itu memang buah bapak yang selanjutnya atas kejadian tersebut Polisi belum bisa ungkap kasus kebakaran tersebut

Polsek Kampung Rakyat hingga kini Pertengahan Desember belum bisa mengungkap siapa pelakunya,cepat ditangkap pelakunya harap Sumarno.

Ia menjelaskan proses penyidikan pada 9 November 2023 pukul 08.00 WIB terhadap pelaku belum bisa diungkap dan belum diketahui siapa pelakunya di Dsn Labuhan Desa Air Merah kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan(Mk)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: