Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 27th July 2024

Penyerahan Hadiah Lomba Kelurahan/Desa di Kecamatan Mandau

Penyerahan Hadiah Lomba Kelurahan/Desa di Kecamatan Mandau

DURI(Mandau), LENSA NEWS

Camat Mandau Riki Rihardi menghadiri sekaligus menyerahkan hadiah kepada Kelurahan/Desa di Kecamatan Mandau tahun 2021, Jumat (12/11/2021).

Penyerahan hadiah ini dilaksanakan di ruang rapat Lantai 2 Kantor Camat Mandau. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Mandau, Kasi dan Kasubag Kantor Camat Mandau, serta para Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Mandau.

Pemberian hadiah pada perlombaan kelurahan/Desa sempat ditunda dikarenakan trend penularan Covid-19 yang sangat tinggi pada saat itu, hingga barulah bisa terlaksana hari ini.

“Kami Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan terimakasih kepada para Lurah dan Kepala Desa yang hadir pada kesempatan ini, adapun tujuan dari pengumuman Kelurahan/Desa ini untuk menjadi penyemangat serta motivasi untuk meningkatkan kualitaas pelayanan baik dari administrasi, pelayanan umum, dan kependudukan”, ujar Camat Riki.
Hasil pengumuman Kelurahan/Desa

Dari tingkat desa:
Juara 1 Desa Bathin Betuah
Juara 2 Desa Harapan Baru
Tingkat Kelurahan:
Juara 1 Kelurahan Duri Barat
Juara 2 Kelurahan Air Jamban
Juara 3 Pematang Pudu
Harapan 1 kelurahan Talang Mandi
Harapan 2 kelurahan Babussalam
Harapan 3 Kelurahan Batang Serosa

Selain itu tujuan pelaksanaan acara ini untuk ajang silaturahmi dan memperkuat kekompakan antar Lurah dan Kepala Desa demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kecamatan Mandau.

(BM Sitorus)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: