Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 15th June 2024

Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Lansia, Polres Dumai Siapkan Hadiah Umroh

Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Lansia, Polres Dumai Siapkan Hadiah Umroh

DUMAI, LENSA NEWS

Vaksinasi merdeka yang digelar pihak kepolisian terus digencarkan, begitu pula yang dilakukan oleh Polres Dumai dititik-titik yang tersebar di Kota Dumai.

Berbagai cara dilakukan untuk menarik minat warga khususnya para lanjut usia (60 tahun keatas) di Kota Dumai agar berkenan untuk divaksin, salah satunya dengan memberikan doorprize bagi mereka yang beruntung.

Berkenaan dengan itu, Polres Dumai telah menyiapkan hadiah mengejutkan yakni berupa perjalanan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Hal ini dibenarkan Kapolres Dumai, AKBP Mohammad Kholid, S.I.K Rabu (12/01/2021).

Ia mengungkapkan bahwa upaya ini dibuat sebagai bentuk apresiasi dan motivasi untuk masyarakat Dumai khususnya lansia belum melaksanakan vaksinasi baik dosis 1 dan dosis 2.

“Pada kesempatan ini kami menghimbau kepada masyarakat khususnya lansia yang belum vaksin baik dosis 1 dan 2 untuk segera menerima vaksin di titik-titik pelaksanaan vaksinasi. Polres Dumai telah menyiapkan reward utama berupa umroh dan hadiah lainnya bagi lansia yang beruntung,” ungkapnya.

Tambahnya, kupon undian vaksinasi umroh bagi lansia telah tersebar dititik-titik pelaksanaan vaksinasi.

“Jika sudah mendapatkan kupon undian, harap diisi nama lengkap dan nomor handphone yang bisa dihubungi. Kupon akan diundi pada tanggal 7 Februari 2022,” ucapnya.

Lanjut AKBP Mohammad Kholid, Reward ini diberikan bertujuan mempercepat pelaksanaan cakupan vaksinasi pada kelompok lanjut usia agar mencapai > 60%.

“Semoga upaya kita bersama ini bernilai positif dan target percepatan pelaksanaan cakupan vaksinasi bagi lansia dapat terpenuhi,” pungkasnya.

@humaspolresdumaiofficial

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: