Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

PKS PT. PCR Duri Kembali Serahkan Bantuan CSR Kepada Warga

PKS PT. PCR Duri Kembali Serahkan Bantuan CSR Kepada Warga

DURI(Sebanga), LENSA NEWS

PKS PT. PCR Duri Kembali Serahkan Bantuan CSR Kepada Warga, Kepedulian PKS PT. PCR Duri melalui program bulanan Bantuan CSR secara rutinitas terus berkelanjutan, tak hanya pada tahun 2021 namun untuk tahun 2022 PKS PT. PCR duri masih tetap menggulirkan bantuan tersebut kepada Masyarakat khususnya yang berada di lingkungan Pabrik.

Menurut Direktur PKS PT. PCR Duri, Ariansyah Putra melalui Humas Sutrisno SH menyampaikan, bahwa program CSR ini kita salurkan setiap bulan terhadap warga Jalan Purnama di RT 005 RW 006 Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau dan beberapa warga lainnya yang juga berada di sekitaran lingkungan PKS PCR.

” Untuk Bantuan CSR pada akhir tahun sedikit ada peningkatan seperti berupa beras 20 kg sebanyak 8 karung, Beras 10 kg, sebanyak 11 karung, Gula, minyak, dan Teh celup yang dilaksanakan pada 30 Desember 2021 dalam rangka menyambut tahun baru 2022 ini “ujar Sutrisno.

Dikatakannya, dengan bantuan ini kita berharap pada tahun berikutnya, aktifitas pabrik PCR bisa meningkat, berkat Doa’ para warga di sekitaran lingkungan pabrik PT PCR ini.

(BM Sitorus)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: