Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 27th July 2024

Plt Wali Kota Waris Thalib Kunjungan Kerja Ke Dinas Pengendalian Kependudukan dan KB

Plt Wali Kota Waris Thalib Kunjungan Kerja Ke Dinas Pengendalian Kependudukan dan KB

Tanjungbalai, LENSA NEWS

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai Waris Thalib melanjutkan inspeksi mendadak (Sidak) ke Dinas Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana Tanjungbalai, Senin (17/1/2022).

Kegiatan ini dalam rangka mengevaluasi dan mengoptimalkan kinerja OPD. Saat tiba dilokasi, Plt Wali Kota beserta diiterima Kadis Pengendalian Kependudukan dan KB, Ernawati beserta jajaran dan juga menggelar pertemuan internal dan temu ramah bersama seluruh jajarannya.

“Saya datang kesini untuk melihat kondisi terkini bagaimana sarana dan prasarana yang ada, melihat proses pelayanan masyarakat yang berlangsung serta mengecek ruangan kantor dan Aset yang ada,” ujar Waris.

Pada kesempatan tersebut, Plt Wali Kota menyampaikan agar pelayanan dan program kerja di dinas Pengendalian Kependudukan dan KB terus ditingkatkan, terkait yang belum terlaksana dalam tahun yang lalu agar ditindaklanjuti Kembali pada tahun ini.

Kembali Plt Wali Kota sampaikan, agar seluruh OPD bekerjasama dan bekerja keras dalam visi dan misi yang sama, bagaimana mewujudkan Tanjungbalai berprestasi, religius, sejahtera, indah dan harmonis yang muaranya apa yang kita kerjakan manfaatnya benar benar dapat dirasakan masyarakat,” pungkas Plt Wali Kota Waris Thalib

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: