Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 18th July 2024

Polres Labusel Beri Santunan Kepada Fakir Miskin di Acara Isra’ Mi’raj 1444 H/2023 M

Polres Labusel Beri Santunan Kepada Fakir Miskin di Acara Isra’ Mi’raj 1444 H/2023 M

Labusel,LENSA NEWS

Polres Labuhanbatu Selatan yang dikomandoi AKBP. H.Catur Sungkowo S.,Ag.,SH.,MH, mengadakan acara Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/2023 M di Aula Mapolres Labuhanbatu Selatan Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (18/02/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H.Catur Sungkowo S.Ag.,SH.,MH, Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol. Bambang G Hutabarat SH.MH, Kabagren Polres Labuhanbatu Selatan sekaligus sebagai ketua panitia Kompol. Herri Sugiharto SH.,MH, para PJU Polres Labuhanbatu Selatan, Alustadz Parlindungan Dalimunthe S.Pdi dan masyarakat sekitar Mapolres Labuhanbatu Selatan yang berhadir.

Dalam sambutannya Kabagren sebagai ketua panitia Herri Sugiharto SH.,MH, mengatakan bahwa acara tersebut merupakan satu rangkaian dalam syi’ar Islam Polres Labuhanbatu Selatan.

“Kami dari Polres Labuhanbatu Selatan berharap apa yang kita laksanakan hari ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan syi’ar Islam dari Polres Labuhanbatu Selatan. Dan kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam acara ini,” ucap Kompol. Herri Sugiharto SH.,MH.

Kemudian Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H.Catur Sungkowo S.Ag.,SH.,MH mengajak para personil Polri maupun masyarakat agar jangan sampai meninggalkan sholat lima waktu.

“Sesibuk apapun kita, jangan sampai kita meninggalkan shalat lima waktu karena itu adalah yang utama kewajiban kita sebagai manusia. Tanda kita sebagai Umat Islam adalah Shalat lima waktu.
Semoga dengan semangat Isra’ Mi’raj dapat menguatkan keimanan, ketakwaan dan Solidaritas kita guna mewujudkan Polri Presisi,” ujar Kapolres Labuhanbatu Selatan.

Sebelum Ustadz Parlindungan Dalimunthe memberikan tausiahnya, pihak Polres Labuhanbatu Selatan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat sekitar Mapolres Labuhanbatu Selatan dan kepada pegawai kebersihan di Polres Labuhanbatu Selatan.

Dalam tausiahnya, ustadz Parlindungan Dalimunthe mengajak agar semua pihak dapat menjalin hubungan silaturahmi.
“Kita harus dapat menjadi contoh yang baik bagi bawahan maupun bagi masyarakat. Mari kita tingkatkan keimanan kita agar masyarakat dapat lebih terlayani dan Polri Presisi dapat lebih terwujud,” ujar Ustadz Parlindungan Dalimunthe S.Pd.I

(LN/Mk)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: