Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Polres Labusel Gelar Apel Kasat Kamling 2023 Dan Berikan Penghargaan

Polres Labusel Gelar Apel Kasat Kamling 2023 Dan Berikan Penghargaan

Labusel,LENSA NEWS

Polres Labuhanbatu Selatan menggelar dan melaksanakan Apel Ketua Satuan Keamanan Lingkungan (Kasat Kamling) 2023 sekaligus memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Kasat Kamling terbaik dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023 dihalaman kantor Bupati Labuhanbatu Selatan di Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara, Rabu, (21/06/2023).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH. MH, Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin, Kalapas Kelas III Kota Pinang Edison Tampubolon SH, mewakili Dandim 0209/LB yaitu Danramil 11/Kota Pinang Mayor Inf. P. Sinaga, mewakili Kajari Labuhanbatu Selatan Ali Wardana Pasaribu SH, mewakili Kakan Kemenag Labuhanbatu Selatan, Plt. SekdaKab Labuhanbatu Selatan, para PJU dan Kapolsek sejajaran Polres Labuhanbatu Selatan, para staf ahli dan Asisten Bupati, pimpinan OPD.

Bertujuan Untuk Pemeriksaan
Sebagai Inspektur Upacara, Bupati Labuhanbatu Selatan mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat baik dan harus lebih ditingkatkan.

“Kami sebagai Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan sangat mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan Satkamling ini karena sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Kami berharap kegiatan seperti ini dapat lebih ditingkatkan lagi kedepannya sehingga masyarakat dapat lebih terbantu dalam keamanan dan kenyamanan di lingkungannya.

Dan kami juga berharap ini tidak hanya ditingkat Kabupaten saja akan tetapi hingga sampai ketingkat Kecamatan dan Desa-desa”.harap Bupati H.Edimin.

Kapolres Labuhanbatu Selatan juga menyampaikan hal yang senada dengan Bupati Labusel.

“Kami dari Polres Labuhanbatu Selatan akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk memberikan rasa aman dan kenyamanan termasuk juga permasalahan permasalahan masyarakat yang ada di Desa-desa sehingga masyarakat lebih bisa terbantu lagi dalam hal penanganan hukum.

Setelah sebelumnya telah terbentuk Polisi RW atau Dusun, maka untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat kami membentuk Satkamling yang sebelumnya juga telah terlaksana dibeberapa daerah”.ucap Kapolres.

“Terima kasih kepada ketua Satkamling dan para anggotanya yang telah berperan serta menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

Kami berharap kedepannya agar dapat sama sama lebih menjaga Kamtibmas di lingkungannya dan menjaga kondusifitas lingkungan dalam menyambut Pemilu Serentak Tahun 2024”.pungkas Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH. MH.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: