Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 27th July 2024

Polres Rokan Hilir Mendeklarasikan Anti Narkoba dan Penanda Tanganan Fakta Integritas

Polres Rokan Hilir Mendeklarasikan Anti Narkoba dan Penanda Tanganan Fakta Integritas

Ujung Tanjung,LensaNews.net- Kapolres Rokan Hilir ( Rohil ), AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK bersama seluruh pejabat utama dan anggota Polres Rohil mendeklarasikan anti narkoba dan melakukan penanda tanganan pakta integritas.

Kegiatan diselenggarakan pada Sabtu (29/5/2021) sekira pukul 08.00 Wib itu diawali dengan pelaksanaan apel pagi dilanjutkan pembacaan Ikrar Deklarasi Anti Narkoba dipimpin AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dikuti oleh seluruh anggota Polres Rohil.

Adapun ikrar pembacaan yaang diikuti seluruh anggota Polres Rohil itu sebagai berikut. “Saya Personel Polres Rokan Hilir berkomitmen memberantas narkoba, dan anti narkotika, yess”.

Dalam amanatnya, Kapolres menjelaskan bahwa penandatanganan Pakta Integritas  anti narkoba ini merupakan wujud langkah nyata Polres Rohil untuk memerangi penyalagunaan narkoba, khususnnya didalam internal Polres Rohil.

“Saya berharap kepada seluruh personil Polres Rohil dan polsek jajaran, setelah penandatanganan pakta integritas ini tidak da lagi yang mengkonsumsi barang haram tersebut, bahkan menjadi bandar ataupun membengkinginya,” tutur Nurhadi.

Kapolres juga menyebutkan, komitmen yang diucapkan, dan ditandatangani hari ini sebagai peringatan keras bagi seluruh anggota Polres Rohil. “Apabila dikemudian hari ditemukan akan diproses sesuai hukum yang berlaku dan tidak ada kata ampun,” tegasnya.

Kapolres menambahkan, bahwa saat ini ada dua personil terlibat dalam peredaran narkoba, dan dua personil tersebut saat ini tengah menjalani proses sidang ditingkat pengadilan.

“Kemudian ada 11 orang saat ini menjalani sidang kode etik di internal Polres Rohil. Apakah nanti akan dikeluarkan dari tugas kepolisian, tunggu saja prosesnya bisa jadi yang sudah berulang kali ataupun yang terlibat ikut sebagai pengedar itu nanti dipecat,” tutup AKBP. Nurhadi. ( H Hendri Rambe)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: