Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 16th May 2024

Pulang Liburan Dari Berastagi, 1 Orang Tewas Akibat Mobil Masuk Jurang di Jalan Alternatif Langkat-Karo

Pulang Liburan Dari Berastagi, 1 Orang Tewas Akibat Mobil Masuk Jurang di Jalan Alternatif Langkat-Karo

Langkat, LENSA NEWS

Korban tewas kecelakaan maut di jalan alternatif Karo-Langkat tepatnya Dusun Pamah Simelir, Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, ternyata seorang polisi yang bertugas di Polsek Belawan, Polres Pelabuhan Belawan.

Adapun korban berpangkat Aiptu, dengan nama lengkap Marnaek Sianturi (51), tugas di Unit Intelijen dan Keamanan (Intelkam) Polsek Belawan.

Saat kejadian korban duduk di kursi penumpang sebelah kiri, tepat sebelah sopir. Sementara mobil dikemudikan anak pertamanya bernama Andre.

Belum diketahui pasti penyebab mobil yang ditumpanginya tergelincir, namun korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut informasi yang didapat adik korban, saat itu Aiptu Marnaek bersama empat orang lainnya diantaranya istri, anak dan anggota keluarga yang lain pulang dari berwisata di pemandian air panas Sidebuk-debuk, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Mereka berangkat pada Sabtu 13 April siang dan pulang malam harinya.

Dikarenakan jalur Letjen Jamin Ginting tujuan ke Kota Medan macet, maka mereka memilih jalur alternatif melalui Kabupaten Karo – Kabupaten Langkat karena dianggap lebih longgar.

Setibanya di lokasi inilah nahas terjadi. Mobil yang ditumpangi Aiptu Marnaek diduga tergelincir hingga terguling dan menewaskannya.

Sementara itu, empat penumpang lainnya luka-luka.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: