Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Pupuk organik “PATEN” terbaik pilihan petani cerdas

Pupuk organik “PATEN” terbaik pilihan petani cerdas

Labusel,LENSA NEWS

Industri pertanian dalam negeri ternyata mulai mengadopsi teknologi modern diantaranya pupuk “PATEN” (pupuk organik teknologi nano)
yang di Produksi PT.RENER INTI INTERNASIONAL Makassar.

Sehingga menghasilkan budidaya yang Efektif, Efesien dan Presisi dalam hal pemupukan.

“Dengan program ini, dapat mendorong peningkatan produktivitas pertanian pangan yang pada akhirnya dapat berdampak positif pada kesejahteraan petani dan ketahanan pangan.

Dalam menghadirkan pupuk berteknologi nano, yang merupakan pupuk pertama di Indonesia. Pupuk ini perboxnya setara Empat Ton pupuk kandang, Akan melengkapi jajaran produk pupuk berkualitas.
“PATEN” yang semangkin diminati petani, palawija serta PAJASA ( padi,jagung,dan Sawit ) serta tanaman keras lainya.

Selain itu pupuk PATEN ini multifungsi
bisa juga untuk peternakan dan perikanan diantara fungsinya : meningkatkan hasil & kuwalitas produksi,mempercepat masa panen, dan merangsang pembuahan di luar musim.

Pengaplikasian pupuk PATEN dalam kemasan sachet praktis cukup ditetesin diarea batang pangkal tanaman 1 sachet/ pohon.untuk ternak bisa dicampurkan ke pakan & minum, untuk ikan bisa di taburkan ke kolam terpal atau beton.

“Progres dari program ini telah ditinjau langsung oleh Menteri Pertanian, Bapak Syahrul Yasin Limpo beberapa waktu lalu di Gresik Jawa tengah, dan Padang Sumatera Barat,juga di Makasar.16 september 2021
SK MENTAN NO : 233.OA/KPTS/SR.310/B/09/2021
Sebagai perusahaan hadir untuk Solusi Agroindustri, tumpuan bisnis pupuk organik murni dengan teknologi nano hasil penelitian ahli pertanian lebih dari 13 tahun telah teruji dan terbukti mampu :

1.Memperkuat daya tahan tanaman terhadap cuaca Ekstrim.

2.Mengembalikan kesuburan tanah.

Kedepan tidak hanya mengandalkan penjualan produk tangible, Tapi dikolaborasikan dengan service untuk memberikan nilai lebih pada petani. Menjadi game changer industri pupuk nasional untuk pertanian yang lebih baik.
(Is)

Editor : Muklas

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: