Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Rans Cilegon FC Raffi Ahmad Dihajar Persita, Alasannya Baru Latihan

Rans Cilegon FC Raffi Ahmad Dihajar Persita, Alasannya Baru Latihan

LensaNews.net- Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad dihajar Persita Tangerang alasannya baru latihan. Rans Cilegon FC digulung 2-0 atas kemenangan Persita Tangerang.

Pertandingan uji coba Rans Cilegon FC VS Persita digelar di Stadion Benteng, Tangerang. Alasan kekalahan Rans Cilegon FC baru latihan seminggu.

Pertandingan Rans Cilegon FC VS Persita Tangerang berlangsung tiga babak dengan skor akhir 2-0. Gol yang diperoleh Persita Tangerang dihasilkan melalui penalty babak pertama dan kedua setelah Rans Cilegon FC mempertahankan perolehan skor 0-0.

Sementara pada babak ketiga Rans Cilegon FC VS Persita Tangerang keduanya imbang dengan perolehan skor 0-0.

Pelatih Rans Cilegon FC Bambang Nurdiansyah angkat bicara soal kekalahan klub yang baru ia latih sepekan terakhir ini. Meski kalah dari Persita Tangerang, Rans Cilegon FC secara permainan kuat.

“Artinya secara main saya senang kuat. Karena kita baru latihan seminggu, tapi anak-anak sudah bermain bagaimana perinsip sepak bola secara menyerang dan bertahan,” katanya seperti dikutip dari tayangan Youtube Rans Entertaiment yang diunggah Minggu (2/5/2021).

“Tapi memang seminggu kita tidak bisa bohongin, keadaan puasa
kalau mereka (Persita Tangerang) ini kan Menpora (Piala Menpora udah latihan,” imbuhnya melanjutkan pernyataannya.

Lebih lanjut, Bambang Nurdiansyah juga mengaku tidak melihat hasil pertandingan tersebut dari kalah atau menangnya.

“Saya tidak lihat kalah menangnya, tapi mereka sudah mengerti apa yang harus dilakukan itu yang terpenting,” pungkas Banur.

 

Sumber : Suarbanten.id

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: