Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 27th July 2024

Reuni Alumni SMA Daerah Sei Bejangkar

Reuni Alumni SMA Daerah Sei Bejangkar

Duri, LENSA NEWS

Reuni Alumni SMA (Sekolah Menengah Atas) Daerah Sei Bejangkar di laksanakan Minggu,(02/01/2022) di halaman saudara Khaidir dusun 3 Desa Pahang Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara hadir dalam Reuni tersebut sekitar 70 orang Pembawa acara Sumarni Sinaga SE dan Jamaluddin Saragih SPd beliau mengatakan Reunian ini 1985-1986 Reunian Pemula di Kabupaten Batu Bara ini.

Kata Sambutan oleh saudara Khaidir mewakili Alumni Timbul Simatupang ST,acara di mulai pukul 9:00 Wib Pagi hingga Pukul 12:00 Wib ISSOMA.

Ummy Kalsum SPd (54) selaku ketua Panitia Reuni pemula ini mengusung tema “SEMOGA JAYA SEPANJANG MASA” acara Reuni ini selain deklarassi juga Konsolidasi dan silahturahmi sesama Alumni kami merasa sebagai keluarga besar karna pernah disatuhkan selama 3 tahun menimbah ilmu di Sekolah tersebut merasa sebagai keluarga besar.

Hingga 35 tahun baru diadakanya Reuni temu kangen sekarang baru terlaksana,ditempat yang sama kata sambutan mewakili Alumni Syawal dan Khairunisyah Amk (Yuyun).selain dari itu Para Reuni lebih bersemangat.

Karna di adakanya acara Lucky draw yang di Pandu saudara Sujangin acara tersebut juga memberi tali Asih bagi rekan-rekan yang meninggal Dunia baik Istri Maupun Suami.juga potong Black forest tart Ulang tahun yang melaksanakannya HBD di bulan Desember diantaranya Asni Pohan (54),Sumarni Sinaga (54) Timbul Simatupang (55) Nurhelan Harahap (55),Khairunisyah Amk (54),Syamsul Edy (55) ditutup do’a oleh Drs.Mihammad Sya’i (mk)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: