Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 17th May 2024

Semarakkan HUT Partai Golkar Ke-58 Bupati Labusel H.Edimin Hadiri Jalan Sehat

Semarakkan HUT Partai Golkar Ke-58 Bupati Labusel H.Edimin Hadiri Jalan Sehat

Partai Golkar mengadakan acara jalan sehat untuk merayakan hari ulang tahun ke-58,Acara itu juga merupakan salah satu agenda politik untuk menarik minat masyarakat memilih salah satu kandidat calon Legislatif juga Presiden tahun 2024.

Labusel,LENSA NEWS

Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin, Minggu 16 Oktober 2022 pagi, menghadiri kegiatan jalan sehat, dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) Partai yang tertua di Indonesia ini peringatan HUT Partai Golkar tersebut yang digelar di halaman SBBK Pendopo Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pelepasan Jalan sehat Partai Golkar yang dilaksanakan di halaman SBBK Pendopo Kotapinang Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini, ditandai pelepasan balon berwarna kuning secara langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Sutiman SPdi dan pemotongan nasi tumpeng bersama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu selatan H.Muhammad Romadon Nasution, dan di saksikan Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Edimin, Ketua Harian, Bendahara, Wakil Ketua-Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Anggota Fraksi Golkar DPRD kabupaten Labuhanbatu selatan Ketua Pimpinan Kecamatan Se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dengan mengangkat tema “Golkar Menang, Rakyat Sejahtera” tepat pukul 08:30 Jalan sehat yang diikuti 600 orang warga masyarakat kabupaten Labuhanbatu selatan resmi dimulai dari Jalan Jendral sudirman.

Tidak hanya itu, kegiatan jalan sehat ini juga menyediakan berbagai hadiah dan Dooprize menarik seperti Blender, Dispenser,kulkas rak sepatu rak piring mesin cuci,setrika, mejikom, dan lain sebagainya dan untuk hadiah Utama 1 Unit sepeda motor Supra X.

Selaku Ketua DPD Golkar Kabupaten labuhanbatu Selatan H.Muhammad Romaadon Nasution menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang telah antusias mengikuti jalan sehat, sekaligus mengajak peserta jalan sehat untuk terus berpola hidup sehat.

Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Edimin, juga menyampaikan ucapan selamat HUT Ke-58 Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan, “Semoga momentum HUT Golkar ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas akselerasi Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam percepatan Pembangunan di Labuhanbatu Selatan ini, dalam mewujudkan Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sejahtera,” ucap Bupati.

“Dan kepada masyarakat selamat megikuti jalan sehat, semoga dapat menjadikan kita lebih sehat jasmani dan rohani dan kita bisa bersama “Dirgahayu HUT Ke-58 Partai Golkar, tetap semangat,tetap sehat, dan jaya selamanya” tandasnya.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: