Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

SPN Kota Dumai beri dukungan dan semangat untuk Bripka dasberto Simatupang

SPN Kota Dumai beri dukungan dan semangat untuk Bripka dasberto Simatupang

DUMAI, LENSA NEWS

Sebagai seorang Aparatur negara sosok Bripka Desberto Simatupang, S.H memiliki citra yang baik dan sportif di mata masyarakat khususnya untuk serikat pekerja nasional Kota Dumai.

Ketua Serikat pekerja nasional Kota Dumai Mhd Alfien dicky mengungkapkan “saya sangat kenal polisi yang satu ini, terutama pada saat serikat pekerja nasional akan mengagendakan aksi-aksi di Kota Dumai,beliau orang pertama yang melakukan pendekatan-pendekatan persuasif kepada saya”.

“Bang tupang bukan hanya Sosok polisi bagi saya namun sudah seperti saudara,beliau energik dan sangat aktif dalam membangun komunikasi Antara lembaga Tak heran sebagian besar organisasi mengenal beliau”.ucap alfien

Alfien menambahkan “Sudah sepantas dan selayak nya beliau mengikuti pendidikan ke jenjang selanjut nya,saya yakin beliau lulus jadi perwira. Amin yra”.

” Kami Klaster pekerja sangat mendukung dan semangat selalu buat bang tupang, dalam meniti karir di kepolisian,beliau adalah anak seorang pekerja,sudah sepatut nya kami mendo’a kan yang terbaik untuk bg tupang, kami akan sangat bangga jika beliau lulus kelak menjadi perwira akan semakin mempanjang daftar Putra Dumai yang mampu bersaing dan berkompetensi “.tutup alfien.

(RHs)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: