Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Ummi Kalsum Selaku Pj.Kepala Desa Air Merah Melaksanakan Gotong royong Bersama Warga Masyarakat

Ummi Kalsum Selaku Pj.Kepala Desa Air Merah Melaksanakan Gotong royong Bersama Warga Masyarakat

Labusel,LENSA NEWS

Pj. Kepala Desa Air merah melaksanakan Gotong royong jumat bersih bersama warga Desa Air Merah, beliau menyampaikan bahwa pentingnya kegiatan ini untuk terus dilaksanakan disetiap Dusun sehingga gotong royong dapat kembali menjadi Culture (budaya) tersendiri yang baik untuk lingkungan Desa kita sendiri.

Sebab pembangunan infrastruktur yang telah dibangun menggunakan Anggaran negara jika tidak dirawat dan tidak dilakukan pemeliharaan maka tidak akan bermanfaat dan tidak bertahan lebih lama dan terkesan sia-sia.

Kita ketahui bersama bahwa bangsa kita ini dibangun dengan semangat gotong royong oleh para pendahulu kita jadi kita sebagai penerusnya harus dapat mempertahankan kebiasaan baik tersebut ungkap PJ.Kades Ummi Kalsum.

Turut hadir dalam Gotong royong tersebut PJ.Kepala Desa Air Merah Ibu Ummi Kalsum bersama perangkat Desa,BPD dan Lembaga Ketahan Masyarakat Desa (LKMD) dan yang lainnya.

Kegiatan gotong royong ini secara rutin dilaksankan setiap bulanya yakni setiap hari Jum’at (Jum’at bersih) pada setiap akhir bulan.(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: