Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 26th October 2021

Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai Berlangsung Khidmat

Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai Berlangsung Khidmat

DUMAI,LensaNews.net ,

Pemerintah Kota Dumai bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) melaksanakan peringatan hari kesaktian Pancasila 1 Oktober di lapangan Kantor Bersama Jalan HR Soebrantas, Jumat (1/10).

Upacara ini wajib dilaksanakan karena Kota Dumai sudah berada di Level 2 sesuai dengan pedoman pelaksanaan Hari Kesaktian Pancasila dari Kemendikbud RI, daerah yang berada di level 2 dan level 1 pelaksanaannya wajib dilaksanakan upacara.

Untuk Perwira upacara yakni Letkol Lek Muh. Fatahillah Possumah dari Dansat Radar 232 dan komandan upacara Lettu Lek Rizki Irawan Kasi Komunikasi Sat Radar 232 membacakan pembacaan ikrar dibacakan oleh Ketua DPRD Agus Purwanto.

Usai upacara Bantuan Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Yusrizal S.Sos, M.Si menyampaikan kesadaran dan pemahaman agar saling menghormati, saling memahami, bergotong royong dalam menyelesaikan suatu permasalahan.

“Kesadaran untuk saling menghormati itu sangat penting, saling memahami dan bergotong royong perlu ditumbuhkan antar sesama manusia agar jika ada permasalahan di suatu tempat kerja terselesaikan”, dia berkata.

Turut Hadir dalam upacara ini yaitu, Ketua DPRD, Forkopimda, Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Camat, dan Lurah.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: