Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 18th May 2024

WaBup Labusel H.Ahmad Padli Tanjung SAg Ketua Penurunan Stunting Berkunjung Ke Rumah Anak Asuh Di Bedagai

WaBup Labusel H.Ahmad Padli Tanjung SAg Ketua Penurunan Stunting Berkunjung Ke Rumah Anak Asuh Di Bedagai

Labusel,LENSA NEWS

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, sebagai Ketua Penurunan Stunting, melakukan kunjungan ke rumah anak asuh stunting di Lingkungan Bedagai, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Rabu, 25 /10/2023.

Dalam kunjungannya, Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, memberikan bantuan sembako kepada Ibu Nurhayati, yang anaknya M. Rafka berusia 2 tahun 4 bulan mengalami stunting.

H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, mengungkapkan bahwa masalah stunting merupakan perhatian bersama, dimana selain kekurangan gizi, terdapat faktor-faktor lain yang dapat menyebabkan stunting. Dia juga menegaskan bahwa pemerintah perlu mengatasi masalah ini agar Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat bebas dari zona stunting.

“Alhamdulillah, inisiatif dari pemerintah desa dan kecamatan, yang bekerja sama dengan dinas terkait, berjalan dengan baik. Penanganan yang tepat dan solusi yang cepat dalam hal sanitasi sangat diharapkan, dan kolaborasi ini diharapkan mampu membantu Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk mengatasi masalah stunting,” ujarnya.

Selain itu, Ketua Bhayangkari Labuhanbatu Selatan juga turut memberikan bantuan sembako kepada Ibu Nurhayati.

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Polres Labuhanbatu Selatan, dalam upaya menurunkan angka stunting di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.(Mk)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: