Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 17th June 2024

Wali Kota Dumai Kembali Laksanakan Safari Ashar dan Magrib di Musholla Al Iqrom dan Masjid Al Barkah

Wali Kota Dumai Kembali Laksanakan  Safari Ashar dan Magrib di Musholla Al Iqrom dan Masjid Al Barkah

DUMAI, LENSA NEWS

Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS beserta rombongan melaksanakan kegiatan Safari Ashar dan Maghrib, Senin (31/01/2022).

Adapun lokasi yang dikunjungi oleh Wali Kota Dumai beserta rombongan yaitu dan Musholla Al-Iqrom Kelurahan Jl. Putri Bumi RT 004 Kelurahan Basilam Baru, Kec. Sungai Sembilan dan Masjid Al-Barkah, Jl. Gatot Subroto KM 20, Kelurahan Bangsal Aceh, Kec. Sungai Sembilan.

Kehadiran Wali Kota Dumai beserta rombongan yang terdiri dari para Asisten, Kepala Dinas, Kepala Bagian, Camat dan Lurah dilingkup Kecamatan Sungai Sembilan dan Kecamatan Dumai Selatan, disambut penuh suka cita oleh jama’ah baik Musholla Al-Iqrom dan Masjid Al-Barkah.

Setiap kegiatan diawali dengan melaksanakan sholat secara berjama’ah, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Bantuan Dana Hibah senilai Rp. 15.000.000 kepada perwakilan pengurus Masjid Al-Barkah dan Rp. 10.000.000 kepada perwakilan pengurus Musholla Al-Iqrom oleh Wali Kota Dumai.

Dilanjutkan dengan penyerahan sembako berupa beras secara simbolis oleh Wali Kota Dumai, yang mana sembako tersebut akan dibagikan kepada masyarakat setempat yang berhak menerimanya.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan ceramah yang disampaikan oleh ustadz Panaekan Hasibuan, Lc.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya Pemerintah Kota Dumai mewujudkan visi Dumai menuju Kota idaman, serta sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat.

Dalam sambutanya, Wali Kota Dumai mengutarakan program-program unggulannya yang saat ini sedang dilaksanakan yaitu Dumai Berkhidmat kepada masyarakat dan jama’ah Masjid yang hadir.

“Alhamdulillah program-program telah berjalan seperti khidmat kesehatan, khidmat pendidikan, khidmat kebersihan dan lainnya. Namun kami akui belum berjalan dengan maksimal. Tidak semudah dengan apa yang kita lihat karena semua butuh proses,” ujarnya.

Sumber (diskominfo)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: