Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Walikota Dumai Gelar Audiensi Sekaligus Serap Aspirasi Masyarakat di Kelurahan Buluh Kasap

Walikota Dumai Gelar Audiensi Sekaligus Serap Aspirasi Masyarakat di Kelurahan Buluh Kasap

DUMAI, LENSA NEWS

Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS melaksanakan audiensi bersama masyarakat yang berlokasi di Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Jumat (12/11/2021).

Kehadiran Walikota Dumai didampingi oleh Camat Dumai Timur, Kepala Bagian (Kabag) Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Dumai, serta Lurah Buluh Kasap.

Sama seperti audiensi di Keluarahan sebelumnya, kehadiran Walikota Dumai dengan tujuan untuk bersilaturahmi, berdiskusi, sekaligus menyerap aspirasi terkait pembangunan bersama masyarakat Kota Dumai, terutama bagi masyarakat di Kelurahan Buluh Kasap.

Acara diawali dengan makan malam bersama masyarakat, kemudian sambutan dari Walikota tentang program-program unggulan yang telah dilaksanakan dan akan segera dilaksanakan, setelah itu dilanjutkan dengan sesi diskusi antara masyarakat Kelurahan Buluh Kasap bersama Walikota Dumai.

Acara ditutup dengan doa, sesi foto bersama masyarakat, dan penyerahan secara simbolis bantuan sembako berupa beras untuk masyarakat penerima bantuan.

Turut hadir RW/RT, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ibu-ibu dari team yasin 41 Buluh Kasap, serta masyarakat Kelurahan Buluh Kasap.

Sumber : Diskominfo

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: