Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 26th February 2024

Warga Tanah Merah yang Diterkam Buaya Ditemukan Meninggal

Warga Tanah Merah yang Diterkam Buaya Ditemukan Meninggal

Warga Tanah Merah yang Diterkam buaya di temukan tewas.

Inhil,LENSA NEWS

Indragiri Hilir(Inhil) Hamak (48), warga Sungai kecil Rumah RT 001 RW 001 Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Merah, Indragiri Hilir (Inhil) yang diterkam buaya di Sungai Kecil ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan, Senin (8/1/2024) pagi lalu.

Kapolsek Tanah Merah IPTU Edi Saputra mengatakan, mulanya Hamak bersama 6 orang warga lainnya, berangkat menggunakan perahu mencari siput di sepanjang sungai Kecil Desa Tanjung Pasir.

“Korban di turunkan di Tanjung Pertama Sungai Kecil untuk mencari siput, kemudian rekan rekannya yang lain turun di tempat yang berbeda. Pukul 17.00 Wib pada saat rekan-rekannya hendak pulang, korban tidak kembali dari mencari siput,” katanya.

Rekan rekan korban mencari dengan berteriak menyebut nama korban, namun tidak ada respon.

“Pencarian kembali dilakukan dengan menyisir sekitar TKP dan sepanjang perairan Sungai Kecil bersama masyarakat. Topi korban berhasil ditemukan mengambang di sungai berjarak 50 meter dari TKP,” sebutnya.

Hari ini, Selasa (9/1/2024) sore Tim Basarnas tiba dari Tembilahan, pencarian pun kembali dilakukan bersama Polsek Tanah Merah, BPBD, Babinsa, dan anggota Pos AL Tanah Merah dan masyarakat.

“Menjelang maghrib, korban ditemukan dalam posisi telungkup di tepi pantai yang berjarak lebih kurang 100 meter dengan kondisi dada sampai ke bawah pusat hancur diduga di makan buaya, kemudian dibagian paha sebelah kanan ada bekas gigitan buaya. Jenazah lalu dibawa ke rumah korban,” papar Kapolsek.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: