Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 15th June 2024

2 CPNS Baru Rutan Dumai, Siap Sumbangkan Semangat Baru

2 CPNS Baru Rutan Dumai, Siap Sumbangkan Semangat Baru

Dumai, LENSA NEWS

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Dumai, Bastian Manalu didampingi Kepala Subseksi Pengeloaan, Erika Putra memberikan pengarahan kepada 2(dua) orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru saja bergabung dengan Rutan Dumai. Dalam kesempatan yang berlangsung di ruang kerja Karutan itu, Bastian mengajak para pegawai baru untuk membangun komitmen yang kuat dalam melaksanakan tugas mereka sebagai abdi negara dan pelayan publik.

Dalam pengarahannya Karutan menegaskan pentingnya dedikasi dan integritas dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, kita memiliki tanggung jawab yang besar untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Dumai ini.
Kepatuhan terhadap aturan, kode etik dan perilaku, dan bersikap profesional adalah kunci dalam menjalankan tugas” ujar Bastian.

Selain itu, Karutan juga menekankan pentingnya pemberdayaan diri dan peningkatan kompetensi sebagai upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Para CPNS menyambut baik pengarahan dari Kepala Rutan Dumai tersebut. Mereka berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas, serta siap untuk terus belajar dan mengembangkan diri guna meningkatkan kualitas pelayanan publik di Rutan Dumai.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: