Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Agus Salim Siagian Jabat Kembali Kepala Desa Parpaudangan Ke 2 Kalinya

Agus Salim Siagian Jabat Kembali Kepala Desa Parpaudangan Ke 2 Kalinya

Labura, LENSA NEWS

Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Labuhanbatu Utara usai sudah pada Rabu (25/5/2022) yang diikuti 180 kontestan calon Kepala Desa yang tersebar di 60 Desa.

Salah satu Desa yang ikut serta dalam penyelenggaraaan Pemilihan Kepala Desa pada (25/5) lalu adalah Desa Parpaudangan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 2.977 orang.
Peserta dari calon Kepala Desa Parpaudangan yang ikut dalam pemilihan hasil seleksi dan keputusan panitia Pilkades pada bulan April 2022 berjumlah 3 orang diantaranya Agus Salim Siagian (petahana) H Rahmad Sitorus dan Siswoyo.

Pada Pilkades Parpaudangan diperoleh informasi perolehan suara terbanyak diraih oleh Agus Salim Siagian (petahana) dengan jumlah suara 1.514 disusul suara terbanyak nomor 2 H Rahmad Sitorus sebanyak 903 suara dan Siswoyo meraih suara terbanyak nomor 3 sebanyak 234.Kemudian pemilih yang hadir sebanyak 2.668 dan yang tidak hadir sebanyak 309, suara yang sah sebanyak 2.651 dan suara yang batal sebanyak 17. Sehingga dalam hasil rekapitulasi jumlah suara Agus Salim Siagian unggul.

Menurut Agus Salim Siagian yang saat ini sudah kembali menjabat Kepala Desa Parpaudangan Periode 2016-2022 usai menjalani cuti selama 14 hari kerja untuk mengikuti pilkades dimana masa bakti habis pada (30/6/2022) mendatang dikediamannya, kepada wartawan menyebutkan bahwa jumlah suara yang diraihnya pada (25/5) lalu tidak jauh beda dari jumlah suara pada periode pertama pemenang dan terpilih sebagai Kepala Desa periode 2016-2022.

” Puji dan Syukur kepada Allah SAW amanah Kepala Desa Parpaudangan masih dipercayakan oleh warga Desa Parpaudangan kepada saya yang Insya Allah pada periode 2022-2028 dapat saya tunaikan amanah ini dan dapat saya jalankan demi kesejahteraan masyarakat “
” Ribuan Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Parpaudangan yang ikut serta memberi suara haknya dalam Pikades (25/5) dimana berjalan aman dan damai walaupun ketika Pilkades hujan turun saat itu sejak dari pagi hari hingga sore” ujarnya.

Kemudian Agus Salim yang lahir di Desa Parpaudangan 6 Agustus 1980 memiliki 1 isteri bernama Aminah dan memiliki 3 orang anak diantaranya 2 perempuan dan 1 laki-laki ini menyampaikan dihadapan wartawan dirinya
“bertekad dan lebih bergiat lagi untuk membangun Desa Parpaudangan dengan membenahi kekurangan kekurangan yang ada pada periode lalu di Desa Parpaudangan terutama dalam meningkatkan SDM melalui pemberdayaan masyarakat serta akan meningkatkan hasil SDA yang ada seperti pertanian,peternakan dan perkebunan yang hampir 90% merupakan mata pencaharian warga Desa Parpaudangan tanpa tebang pilih ” cetusnya.

Kepala Desa yang terpilih untuk kedua kalinya di Desa Parpaudangan Agus Salim Siagian yang memiliki sifat ramah dan rendah hati ini menyebutkan Desa Parpaudangan terdiri dari 14 dusun.

Dari berbagai golongan masyarakat Desa Parpaudangan yang sengaja di mintai keterangannya kepada wartawan menyebutkan “Agus Salim Siagian adalah milik warga Desa Parpaudangan dan sangat tepat memimpin Desa Parpaudangan.” (MS)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: