Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Polsek Torgamba Patroli Bersama CPM Cikampak

Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Polsek Torgamba Patroli Bersama CPM Cikampak

Antisipasi gangguan kamtibmas kejahatan pada malam hari,Polsek Torgamba giat patroli bersama Personil TNI-CPM 1/1-5 Cikampak pada Sabtu,15/07/2023.

Labusel,LENSA NEWS

Guna menggantisipasi gangguan Kamtibmas dan aksi kejahatan di malam hari, Personil Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) melaksanakan giat Patroli bersama TNI CPM I/1-5 Cikampak pada sabtu tanggal 15 Juli 2023 sekira pukul 21:30 Wib.

Plt. Kapolsek Torgamba, AKP Sunipan Gurusinga SH saat di temui di SPBU Simpang Karo Cikampak menerangkan bahwa kegiatan patroli menyasar tempat SPBU, tempat keramaian, lokasi parkir, dan objek-objek vital lainnya.

“Kita mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan.

Kegiatan Patroli ini sebagai upaya menjaga kondusifitas wilayah sebagai bentuk pelayanan Kepolisan untuk masyarakat.

Pantauan Wartawan “Lensa News” memperlihatkan giat Patroli tersebut petugas berhasil menggangkut 5 unit sepeda motor dari parkiran SPBU Simpang Karo Cikampak karena menggunakan knalpot brong.

Para remaja pemilik motor berknalpot brong yang mengganggu kenyamanan masyarakat itu dibawa ke mapolsek untuk diberi arahan dan setelah mereka berjanji tidak akan mengulangi dan melepas knalpot brong dengan menggantinya dengan knalpot yang standard mereka dipulangkan.

“Kepada masyarakat kami menghimbau untuk dapat berperan serta dalam menjaga kondusifitas lingkungan sehingga upaya-upaya yang kita lakukan dapat berjalan dengan baik.

Laporkan kepada kami setiap ada gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungannya sehingga nantinya dapat di lakukan tindakan kepolisan dengan cepat, tutup Plt.AKP.Sunipan Gurusinga SH (M)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: