Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 24th June 2024

Idris Relawan Kesehatan Riau Bantu Advocasi Pendampingan Pasien Asal Riau diRSUPN Jkt Dan RSU Bunda

Idris Relawan Kesehatan Riau Bantu Advocasi Pendampingan Pasien Asal Riau diRSUPN Jkt Dan RSU Bunda

Dumai, LENSA NEWS

Hidup ini jadikan batiniah sebagai surga agar semua yang diniatkan menjadi wujud dihadapan ilahi yaitu allah swt, serta tiap tiap kebaikan tidak pernah luput dari pandangan allah swt.

An.Saminem kita berangkatkan dengan menggunakan anggara Pemprov Riau melalui Dinkes Prov dg fasilitas tiket penerbangan Pulang Pergi, Uang harian pendampingan senilai 80rb dan tempat tinggal selama menjalani perobatan dan perawatanya. Mereka semua kita jamin kelangsungan hidupnya dan kesejahteraan batinya. Semoga semua masyarakat indonesia khususnya Provinsi Riau bisa lebih bersemangat untuk meningkatkan kesehatan diri dan keluarganya, inilah harapan saya sebagai relawan kesehatan Provinsi Riau.

Bg buat berita tentang pasien asal kota Dumai dengan penyandang Limfoma Non hadgkin psudotumor (Kanker sistem imunitas menyamar menjadi tumor palsu ) dan Susp.Age Macular Degeneration ( AMD ) berubah menjadi Sinile chataract pasien dengan penyakit kesehatan mata dg awalnya masyarakat tersebut kedua duanya tidak mengetahui sebenarnya mereka menyandang jenis penyakit apa.

inilah salah satu keawaman masyarakat tentang ketudakpastian informasi dari ilmu kedokteran yang berada diJkt sehingga kehadiran kita memberikan keleluasaan para pasien ngobrol bareng dokter sebagaimana pasien bagian dari dokter atau disebut ( Partner ) bukan lagi antara atasan dan bawahan sehingga pasien bisa lapang memberikan informasi penyakitnya dan seorang dokter bisa menegakan diagnosa pastinya, warga masyarakat asal kota Dumai dan Jakarta pusat ini an.Musdawati dan Saminem sama2 wanita tua lansia yang terkena gangguan kesehatan mata sehingga harus melakukan perobatan dan perawatan medis diRSUPN Jkt dan RSU Bunda Jkt Pusat.Red

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: