Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 26th October 2021

Bagas, Anak Dumai, Jadi Top Skor Turnamen Sepak bola U-12 se Sumatra di Padang

Bagas, Anak Dumai, Jadi Top Skor Turnamen Sepak bola U-12 se Sumatra di Padang

DUMAI, LENSA NEWS

Bagas Wisnu Wardana, anak asli Kota Dumai, berhasil menjadi pencetak gol terbanyak, dalam turnamen Festival Sepakbola U-12 se Sumatera di Padang.

Dalam turnamen yang diikuti oleh 72 tim, di Stadion Agus Salim Padang, 2-3 Oktober lalu itu, bocah 12 tahun asal Bukit Kayu Kapur tersebut berhasil mencetak 7 gol. Namun tim yang dibelanya, Komala FC, mampu bertahan hingga babak 16 besar.

Pelatih Bagas, Coach Isman T. Tampubolon, mengatakan hasil top skor yang diraih Bagas sangat layak. Karena menurutnya pribadi, Bagas adalah salah satu stiker terbaik, di U-12 Kota Dumai.

“Bagas memang kami tempah untuk menjadi penyerang masa depan Kota Dumai. Jadi hasil top skor ini sangat layak buat dia,” Kata Coach Isman T.

Sementara itu, penggiat sepakbola usia dini Kota Dumai, Cipto S Piliang juga menilai bagas sangat pantas, meraih gelar bergengsi tersebut. Karen potensi Bagas memang di atas rata-rata pemain seusia dia di Kota Dumai ini.

“Ya, saya mengikuti perjalanan dan perkembangan Bagas dalam 1 tahun belakangan ini. Progres permainan dia baik secara individu dan tim sangat tinggi. Selamat saya ucapkan untuk pencapaian ini dan semoga terus berada di level tertinggi,” ungkapnya. ***

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: