Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 26th February 2024

Bupati Labusel H. Edimin Resmikan Bank Sumut KCP Tanjung Medan

Bupati Labusel H. Edimin Resmikan Bank Sumut KCP Tanjung Medan

Labusel,LENSA NEWS

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin didampingi Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, SH, MH, Kejari Labuhanbatu Selatan Dr. Bayu Setyo pratomo. SH. MH, Komisaris Utama PT. Bank Sumut H. Afifi Lubis, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan H.Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP meresmikan gedung Bank Sumut KCP Tanjung Medan, Senin (21/08/23).

Bupati H. Edimin mengapresiasi kepada Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu Tanjung Medan yang telah melaksanakan relokasi
“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu Tanjung Medan yang telah melaksanakan relokasi. Saya berharap agar gedung yang megah ini harus diimbangi dengan pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat”, kata Bupati.

Gedung ini tidak hanya sekedar simbol bagi Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu Tanjung Medan, tetapi juga melainkan cara kita memberikan pelayanan yang menjadi kewajiban kita sehingga dirancang sistematis agar efektif dan efisien dalam memberikan pelayana kepada masyarakat”, tutup Bupati.

Acara peresmian gedung Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu Tanjung Medan di tandai dengan pemotongan pita oleh Bupati H. Edimin dilanjutkan dengan syukuran pemotongan tumpeng oleh Komisaris Utama PT. Bank Sumut H. Afifi Lubis dan di berikan kepada Bupati H. Edimin.

Selesai melaksanakan peresmian gedung Bank Sumut KCP Tanjung Medan Bupati H.Edimin bersama tamu undangan lainnya menuju Kediaman Rumah Bupati melaksanakan Ramah Tamah bersama komisaris utama PT. Bank Sumut dan Direktur Utama Bank Sumut.

Hadir pada acara tersebut, Forkopimda, Direktur Utama PT Bank Sumut, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Camat Kampung Rakyat, para PJ Kades Kampung Rakyat dan masyarakat.

Sumber : Kominfo

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: