Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 15th June 2024

Bus Study Tour Pelajar SMP Dari Yogyakarta Tertimpa Tiang Listrik di Bali

Bus Study Tour Pelajar SMP Dari Yogyakarta Tertimpa Tiang Listrik di Bali

Bali, LENSA NEWS

Sebuah bus yang mengangkut rombongan pelajar SMP dari Yogyakarta tertimpa tiang listrik di Kilometer 22-23 Jalan Singaraja-Denpasar tepatnya di Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Sabtu (18/5/2024) sekitar pukul 14.00 WITA.

Kejadian itupun sempat membuat jalur tersebut sedikit terganggu selama beberapa jam karena menunggu proses evakuasi dari PLN.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika menerangkan kejadian berawal dari mobil bus dengan nomor polisi DK 7191 GC yang dikemudikan S (58), asal Jawa Timur mengangkut rombongan pelajar SMP dari Yogyakarta datang dari arah Selatan (Denpasar) hendak menuju Utara (Singaraja).

Sesampainya di lokasi kejadian sekitar pukul 14.00 WITA bus melewati jalan yang posisi menikung langsung menanjak, tanpa disadari sebuah kabel fiber kendor langsung tersangkut di spion bus.

Seketika kabel yang sebelumnya menempel di tiang listrik lalu ditarik dengan begitu cepat dibarengi tiang listrik milik PLN kemudian jatuh menimpa atap bagian belakang bus.

tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Diketahui rombongan study tour itupun telah mendapatkan bus pengganti dan kemungkinan sudah kembali ke Yogyakarta pada Minggu (19/5/2024).

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: