Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 27th July 2024

Ciptakan Situasi Kondusif Selama Ramadhan, Polsek Mandau Laksanakan Patroli KRYD

Ciptakan Situasi Kondusif Selama Ramadhan, Polsek Mandau Laksanakan Patroli KRYD

DURI,Lensa News

Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau, Polres Bengkalis kembali melaksanakan giat Ops Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) antisipasi C3 dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) selama bulan Puasa Ramadhan 1445 H.

Sebelum pelaksanaan Ops KRYD, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat pimpin apel persiapan dan cek kelengkapan Personel dihalaman Mapolsek, Rabu (13/3/2024).

Dalam apel persiapan dan cek personel, Kapolsek Kompol Hairul juga memberikan arahan SOP pada kegiatan Ops Cipta Kondisi KRYD yang akan dilaksanakan bersama Tim BKO Polres Bengkalis.

“Kita bagi tugas Ops KRYD untuk mencegah adanya aktivitas Balap Liar (Bali) dan Asmara Subuh,” ucap Kompol Hairul saat pimpin Apel.

Disebutkannya, selain mencegah aktivitas balap liar dan asmara subuh, kita dalam Ops cipta kondisi KRYD ini juga mencegah terjadinya kejadian C3 di wilayah Hukum Polsek Mandau.

Hadir pada Apel Ops Cipta Kondisi KRYD tersebut Ka SPK 2 Polsek Mandau Aipda Defrizal, 4 Personel gabungan Polsek Mandau, 3 Personel BKO Samapta dan 4 Personel BKO Satlantas Polres Bengkalis.**

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: