Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

HEBOH !!!Mayat Berjenggot Mengapung di Jembatan Kampoeng Nelayan Resto Dumai

HEBOH !!!Mayat Berjenggot Mengapung di Jembatan Kampoeng Nelayan Resto Dumai

DUMAI, Lensa News

Penemuan mayat berjenggot tepatnya di bawah jembatan Kampoeng Nelayan Resto, Pangkalan Sesai Dumai gemparkan warga sekitar, Kamis (14/03/24).

Mayat berjenggot mengenakan baju kaos berwarna hitam tersebut ditemukan terapung dengan posisi telungkup atau tengkurap. Saat ini mayat tersebut telah dievakuasi dari lokasi oleh tim gabungan, dan dibawa ke rumah sakit.

Kapolsek Dumai Barat Kompol Syahrizal saat dikonfirmasi mengatakan mayat berjenggot tersebut telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan identifikasi.

“Mayat sudah dibawa ke RSUD oleh tim identifikasi Reskrim Polres Dumai untuk diidentifikasi identitasnya,” kata Kompol Syahrizal.

Berdasarkan informasi beredar, mayat berjanggut tersebut berjenis kelamin laki-laki dan ditemukan menggunakan baju kaos dan celana panjang berwarna hitam. Petugas mengetahui ada temuan tersebut sekira pukul 10.30 WIB.

Sementara, dari foto dan video yang beredar, mayat lelaki itu juga memiliki tubuh agak gempal serta memiliki jenggot serta kumis tipis, dikutip LENSANews dari sekilasriau. (*/Berita)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: