Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Sunday 16th June 2024

Diskominfo Dumai Berikan Sosialisasi Penggunaan e-office di Lingkup DKPP Kota Dumai

Diskominfo Dumai Berikan Sosialisasi Penggunaan e-office di Lingkup DKPP Kota Dumai

DUMAI, LENSA NEWS

Dalam rangka pemantapan implementasi sistem e-Office Tahun 2022, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Dumai kembali memberikan sosialisasi e-Office lanjutan untuk ASN dilingkungan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Dumai.

Sosialisasi yang dilaksanakan di Command Centre ini merupakan permintaan langsung dari DKPP berdasarkan Surat Nomor 800/004/DKPP-A.2/I.2022 prihal Sosialisasi e-Office.

Sebanyak lebih kurang 30 peserta dilingkup DKPP Dumai mengikuti dengan antusias sosialisasi yang dilaksanakan oleh Bidang Layanan Aplikasi e-Government.

Sosialisasi dibuka oleh Kabid Layanan Aplikasi e-Government dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pengembangan dan Pengelolaan Aplikasi e-Government Neliyanti, S.Pi, M.Si, Kamis (20/01/2022).

Dalam kesempatan ini, Nelly menyambut baik serta mengapresiasi antusias dan semangat para pejabat struktural dan staf dilingkup DKPP dalam rangka pemantapan terhadap e-office dan e-absen.

Ia mengaku, dari hasil pemantauan dan evaluasi tim IT terhadap surat masuk dan surat keluar dalam aplikasi e-office, memang DKPP termasuk OPD yang belum maksimal memanfaatkannya.

“Semangat dari rekan-rekan OPD patut diapresiasi. Kami juga bersyukur dengan adanya bimtek ulang ini kita bisa lebih paham dalam pemanfaatan e-office. Mudah-mudahan kita semua yang ikut bimtek dapat memahami dan mengaplikasikannya nantinya,” tandasnya.

Penyampaian materi dan praktek langsung terkait penggunaan e-office maupun e-absen dipandu oleh tim IT Bidang Layanan Aplikasi e-Government Diskominfo Dumai.

Sumber (diskominfo)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: