Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 26th February 2024

Ditemukan Seorang Warga Gantung Diri Di Kamar Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Ditemukan Seorang Warga Gantung Diri Di Kamar Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Labusel,LENSA NEWS

Warga Aek Batu dihebohkan seorang warga gantung diri Bernama Patriot Aritonang Umur 26 Tahun Warga Dusun Aek Batu Timur Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tewas diduga akibat gantung diri didalam kamar rumahnya Sabtu, (5/8/23) sekira pukul 08:00 wib

Korban ditemukan oleh orang tuanya sendiri Alis Nurwani. Dari balik jendela kamar dalam Keadaan Sudah tergantung dengan seutas handuk cara mengikat handuk warna biru di Lehernya.

Ibu korban Alies Sepontan Menjerit histeris akibat melihat kondisi putranya yang diduga tidak bernyawa lagi ibu korban pun spontan menjerit memanggil suaminya Budiman Aritonang agar Mendobrak Kamar putranya itu
Setelah beberapa menit Kemudian dan pihak warga yang mengetahui kejadian itu melaporkan peristiwa itu ke Polsek Torgaba.

Kapolsek Torgamba AKP M.Ilham Lubis SH mengatakan pada wartawan kita menerima laporan dari warga korban dibawa petugas ke Puskesmas Aek Batu untuk menjalani visum guna untuk memastikan masih hidup apa sudah meninggal dunia .

Setelah dilakukan visum oleh pihak puskesmas tidak ada tanda tanda kekerasan yang ada hanya akibat ikatan tali dilehernya setelah selesai proses visum korban dibawa pihak keluarga pulang kerumahnya.(M)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: