Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Kapolres Labusel Kunker Ke Polsek Kampung Rakyat : Laksanakan 5 Prioritas Kita

Kapolres Labusel Kunker Ke Polsek Kampung Rakyat : Laksanakan 5 Prioritas Kita

Labusel,LENSA NEWS

Dalam upaya meningkatkan kinerja disetiap Polsek Sejajaran dan mensosialisasikan “5 Prioritas Kita” Kapolda Sumut, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Catur Sungkowo SH.MH melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi di Polsek Kampung Rakyat dijalan lintas Sumatera Desa Tolan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara, Senin (07/08/2023).

Hadir dalam kunjungan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Catur Sungkowo SH.MH , Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol.Bambang G.Hutabarat SH.MH, Kasi Propam Polres Labuhanbatu Selatan AKP. Iman Azhari Ginting SH.,MH, Kabag. SDM Polres Labuhanbatu Selatan Kompol.Edward Tobing SH, Kabag.Ops AKP. Abdul Rahman SH.MH, Kasat Narkoba AKP. Endang R.Ginting SH.MH, Kasat Lantas AKP. Erwin Gultom SH, Kasat Samapta AKP. Zulkifli SH, ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan Ny. Munawarroh Catur beserta pengurus lainnya, Kapolsek Kampung Rakyat AKP. Oscar Ravela Tambunan SH, para Personil Polsek Kampung Rakyat.

Dalam arahan dan keterangannya , Kapolres AKBP. Catur Sungkowo SH.MH menyampaikan terkait Commander Wish Kapolda Sumut kepada personil Polsek Kampung Rakyat.

“Terkait dengan Commander Wish “5 Prioritas Kita” Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Agung Setya Imam Efendi SH.,SIK.M.Si yang harus sama-sama kita laksanakan. Yang pertama terkait penanganan area publik yang aman dan nyaman. Kedua terkait dengan peredaran narkoba sebagai musuh kita bersama.

Sesuai dengan komitmen kita bersama dan juga Prioritas Bapak Kapolda agar Sumatera Utara bebas narkoba maka pada hari ini kita laksanakan test urine kepada 11 personil Polsek Kampung Rakyat secara rendem dan Alhamdulillah hasilnya negatif.
Ketiga terkait Tim percepatan penanganan program Prioritas Pemerintah.

Kemudian Penguatan Sistem pembinaan internal Polda Sumut dan yang kelima terkait penanganan dan pengamanan Pemilu Damai 2024,” ucap Kapolres.

“Diharapkan kepada seluruh personil Polres Labuhanbatu Selatan dan juga di Polsek Sejajaran memahami 5 Prioritas Kita ini dan juga program Quick Quint yang perlu kita laksanakan menuju Sumatera Utara yang aman dan damai khususnya di Labuhanbatu Selatan Kampung Rakyat ini bisa bersinergi dan lebih bisa meningkatkan kerja operasionalnya dalam mewujudkan Kamtibmas dalam mendukung pembangunan dan aktifitas masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan,” pungkas Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Catur Sungkowo SH.MH.

Kegiatan tersebut juga di isi dengan pemberian paket sembako kepada warga masyarakat miskin sekitar lingkungan Polsek Kampung Rakyat.(M)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: