Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung Dirumahnya Di Aek Batu, Labuhan Batu Selatan

Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung Dirumahnya Di Aek Batu, Labuhan Batu Selatan

Labusel,LENSA NEWS

Seorang laki-laki berinisial Idris ditemukan warga dan sudah tidak bernyawa lagi tergantung didalam kamarnya menggunakan kain seprei di Dusun Bakti – Aek Batu Jalan lintas Sumatera Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada, Selasa pagi (08/08/2023).

Dari keterangan warga sekitar pria tersebut memiliki satu orang istri serta dua orang anak.

“Kalau kami lihat dia (idris_red) nggak pala punya masalah yang besar paling masalah ekonomi. Kalau masalah yang lain kamipun kurang paham pak,” ujar warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Untuk saat ini jenazah almarhum telah dibawa ke Puskesmas Aek Batu guna memeriksa dan memastikan perihal kematiannya. “Benar bang, jenazah sudah dibawa ke Puskesmas dan tidak dibawa kerumah sakit umum Kota Pinang karena keinginan keluarganya untuk segera dikebumikan,” tutur Kepala Puskesmas Aek Batu ketika dihubungi melalui telepon seluler WhatsApp nya.

Ketika awak media ini mencoba mengkonfirmasi terkait kejadian tersebut kepada Kapolsek Torgamba AKP. M. Ilham Lubis SH, melalui WhatsApp, beliau menjawab masih dalam pemeriksaan.

“Sabar ya bang, ini masih diperiksa dan nanti akan saya beritahukan kabar perkembangannya,” jawab Kapolsek singkat.(M)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: