Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 27th July 2024

Wakapolres Labusel Pantau Persiapan Posko Kampung Tangguh Di Kampung Rakyat

Wakapolres Labusel Pantau Persiapan Posko Kampung Tangguh Di Kampung Rakyat

Kampung Rakyat,LENSA NEWS

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH. MH yang diwakili oleh Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol Bambang G. Hutabarat SH.MH bersama Kasi Propam Polres Labuhanbatu Selatan AKP Iman Azhari Ginting SH, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan AKP E. R. Ginting SH didampingi Kapolsek Kampung Rakyat AKP O.R. Tambunan SH, Kanit Reskrim Polsek Kampung Rakyat Ipda.S.Tobing SH beserta personil Satnarkoba Polres Labuhanbatu Selatan meninjau dan memantau persiapan Posko “Gerakan Kampung Tangguh Bebas dari Narkoba” di Dusun Bis II Desa Pekan Tolan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara, Rabu (9/8/2023).

Wakapolres Labuhanbatu Selatan meninjau persiapan pengadaan rumah untuk dijadikan Posko Kampung Bebas Narkoba sebagai bagian Program dari Satnarkoba Polres Labuhanbatu Selatan.

“Sebagai bentuk responsif dari “Program Kita” Kapolda Sumatera Utara agar Sumatera Utara bebas dari narkoba maka akan kita bentuk dan dirikan Posko Kampung Bebas Dari Narkoba agar masyarakat lebih mudah untuk membuat laporan ataupun sebagai tempat pengaduan masyarakat”.ujar Wakapolres.

Wakapolres berharap agar Posko tersebut bisa menampung keluhan masyarakat.

“Persiapan tersebut seperti pemugaran rumah dan pembenahan rumah agar layak dijadikan sebagai Posko Kampung bebas dari narkoba dan diharapkan partisipasi masyarakat dalam menjadikan Desa tersebut sebagai Kampung Tangguh bebas dari narkoba dengan memberikan laporan-laporan , pengaduan maupun sharing ataupun konsultasi kepada petugas yang berjaga di Posko tersebut”.harap Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol Bambang G. Hutabarat SH.MH.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: