Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 23rd September 2021

DPD AMMI ( ANAK MUDA MILENIAL INDONESIA ) KOTA DUMAI MELAKSANAKAN KEGIATAN VAKSINASI MASSAL DAN BAZAR UMKM .DPD AMMI ( ANAK MUDA MILENIAL INDONESIA ) KOTA DUMAI MELAKSANAKAN KEGIATAN VAKSINASI MASSAL DAN BAZAR UMKM

DPD AMMI ( ANAK MUDA MILENIAL INDONESIA ) KOTA DUMAI MELAKSANAKAN KEGIATAN VAKSINASI MASSAL DAN BAZAR UMKM .DPD AMMI ( ANAK MUDA MILENIAL INDONESIA ) KOTA DUMAI MELAKSANAKAN KEGIATAN VAKSINASI MASSAL DAN BAZAR UMKM

DUMAI,LensaNews.net– Senin 02 agustus 2021, anak muda milenial indonesia melaksanakan kegiatan vaksinasi massal dan bazar Umkm di gedung sri bunga tanjung.

Kegiatan ini bekerja sama dengan dinas kesehatan kota dumai sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar ya tentu dengan protokol kesehatan yang maksimal.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh David Aqmal, S.H selaku ketua umum DPP AMMI ( ANAK MUDA MILENIAL INDONESIA ) beliau mengatakan, para pemuda harus turut serta dan bersinergi dengan pemerintah daerah hal ini dikarenakan para pemuda yang nantinya akan melanjutkan estafet kepemimpinan selanjutnya.
Melalui kegiatan vaksinasi dan bazar UMKM ini para pemuda mampu berkontribusi untuk membantu masyarakat dan kedepannya para pemuda akan selalu bersinergi.

Muhammad badria, S.IP selaku Penasehat DPD AMMI kota Dumai. beliau mengatakan kegiatan vaksinasi massal dan bazar umkm ini sudah kami rancang jauh jauh hari sehingga kegiatan ini lancar tanpa ada hambatan. Dan juga
Kami berharap kegiatan ini bisa memberi perlindungan dan imunitas kepada masyarakat, pemuda dan pelaku UMKM dalam aktifitasnya sehari-hari agar terhindar dari terjangkitnya virus Covid-19.

Diakhir, Muammar Khadafy selaku Ketua DPD AMMI Kota Dumai mengatakan kegiatan vaksinasi massal dan Bazar UMKM ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Dumai dan kegiatan vaksinasi massal ini merupakan kegiatan pertama kali diadakan oleh AMMI Kota Dumai yang melibatkan tim medis Dinas Kesehatan Kota Dumai yang target sekitar 200 orang .

Dikegiatan ini juga diselingi oleh bazar UMKM supaya kedepannya para Pelaku Usaha UMKM ini terus maju dan bisa membantu perekonomian yang terus berputar

Kedepannya DPD AMMI Kota dumai akan lebih sering melakukan kegiatan kegiatan positif yang dimana khususnya untuk membantu pemerintah daerah dalam menekan angka penyebaran COVID 19.

Sementara Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Dinkes Nurbaiti, S.K.M., M.Si mengucapkan terima kasih kepada DPD AMMI Kota Dumai yang sudah membantu dan berpartisipasi dalam pelaksanaan Vaksinasi untuk masyarakat Kota Dumai.
Dan berharap agar DPD AMMI Kota Dumai turut mengedukasikan protokol kesehatan ke masyarakat

“Semoga kegiatan bersama ini tetap berlanjut sehingga target 70% masyarakat Kota Dumai bisa di Vaksin bisa tercapai,” tutup Nurbaiti

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: