Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

DPRD Labusel Gelar Rapat Paripurna Pembahasan P-APBD 2023

DPRD Labusel Gelar Rapat  Paripurna Pembahasan P-APBD 2023

Labusel,LENSA NEWS

DPRD Labusel gelar rapat paripurna terkait penyampaian laporan Badan Anggaran (Banggar) DPRD yaitu tentang P APBD Pemkab Labusel tahun 2023 di kantor DPRD Labusel jalinsum-Gunungtua Kota Pinang Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan Selasa (12/09/2023).

Paripurna DPRD Labusel di gelar dan di hadiri oleh ketiga pimpinan DPRD Labusel, yaitu Ediy Parapat , Syahdian Purba SH dan H.Zainal Harahap.

Paripurna DPRD Labusel berjalan dengan baik dan menghasilkan nota kesepakatan bersama perubahan anggaran.

Nota kesepakatan Meeting Of Understanding (MoU) perubahan KUA PPAS dan P APBD di tanda tangani secara bersama dan dimulai wakil Bupati Labusel H Ahmad Padli Tanjung S.Ag membubuhkan tanda tangan nya dan selanjutnya di ikuti oleh ke-tiga Pimpinan DPRD Labusel Ediy Parapat, Syahdian Purba SH dan H Zainal Harahap menanda tangani.

Wakil bupati Labusel H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag dalam kesempatan ini menyampaikan ” atas nama pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan saya menyampaikan terimakasih kepada pimpinan DPRD Labusel dan seluruh anggota DPRD Labusel yang menerima perubahan KUA PPAS dan P-APBD 2023 Pemkab Labusel dan hadir nya ke-tiga pimpinan DPRD Labusel menunjukkan pro aktif dan sinergitas hubungan DPRD Labusel bersama Pemkab Labusel “ujar wakil bupati penuh semangat.

Paripurna DPRD Labusel di hadiri unsur Forkopimda Labusel, para asisten pemerintahan,staf ahli Bupati,OPD serta ke lima Camat se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan.(Mk)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: