Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 16th May 2022

Duka Pemko Dumai, Ayahanda Tercinta Sekretaris Diskominfo Fauzan Meninggal Dunia

Duka Pemko Dumai, Ayahanda Tercinta Sekretaris Diskominfo Fauzan Meninggal Dunia

DUMAI, LENSA NEWS

Dukacita selimut kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Dumai, saat sekretaris Fauzan kehilangan Ayahanda tercinta.

Sang Ayahanda H Kasmir BA bin Karana (75 Th, Payakumbuh 13 Februari 1946), mantan anggota DPRD Fraksi PPP 3 Periode (1982-1997), Kabupaten 50 Koto-Sumbar, berpulang Kamis (21/10/2021) sekira ±09.00 WIB faktor umur, di rumah dinas Fauzan, Jln Komplek Pemda No: 11, Kelurahan Teluk Binjai Kec. Dumai Timur.

Rencana Keluarga Besar Fauzan, Sang Ayahanda siang ini langsung di bawa ke Kampung Halaman di Desa Kenagarian Simp Sugiran Kec Guguk Kabupaten 50 Kota Sumatra barat.

Tampak beberapa Pejabat Pemko Dumai hadir dan sampaikan Takziah kepada Keluarga Besar Fauzan.

Diantaranya, Sekda H Mhd Indra Gunawan, Plt Kadis Kominfa Khairil Adli, para Camat dan Lurah, Keluarga Besar Kumpulan Gonjong Limo Dumai, para PNS dan Honorer serta Magang di lingkungan Diskominfo, serta rekan-rekan Fauzan dan Mantan Ketua PWI Dumai Kambali.

“Saya atas nama Walikota Dumai H Paisal, SKM., MARS., para PNS dan Pemko Dumai mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada rekan, sahabat saya Fauzan. Kami berharap dan doakan Fauzan sekeluarga kuat dan tabah menjalani,” ucap Sekda Indra Gunawan, didampingi Khairil Adli.

“Saya juga atas nama Diskominfo Kota Dumai ucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada sahabat saya, baik di kantor maupun pergaulan sehari-hari, Fauzan. Doa saya, Fauzan dan Keluarga tabah menghadapi,” belasungkawa Khairil Adli.

“Kami dari PWI Dumai juga ucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada Fauzan. Semoga tabah menghadapi,” ungkap Mantan Ketua PWI Dumai Kambali. Beberapa pejabat dan pelayat yang datang sampaikan hal senada.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak. Sekda, para Kadis, Camat, Lurah dan Ketua serta Pengurus Besar Gonjong Limo Dumai serta sahabat yang tidak bisa saya sebut satu persatu, yang telah datang dan menyampaikan rasa dukacita kepada kami sekeluarga,” balas Fauzan, di dampingi istri dan anak, serta saudara sepupu Doni.

Tepat pukul 14.00 WIB rombongan dukacita dan Ambulance berangkat menuju Sumbar, di iringi beberapa unit mobil pribadi.

Atas Nama Media Lensa News juga ucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya, semoga almarhum Husnul Khotimah dan Keluarga yang di tinggal bisa sabar dan Ikhlas.

(RHS)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: