Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 18th May 2024

Dump Truk,Seruduk Pengendara Sepeda Motor Kaki Patah terlindas Roda

Dump Truk,Seruduk Pengendara  Sepeda Motor Kaki Patah terlindas Roda

Labusel,LENSA NEWS

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalinsum Bedagai Kotapinang, Kabupayen Labuhanbatu Selatan, antara pengendara sepeda motor Scoopy dan Dump truck pada Selasa (14/11) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kejadian ini bermula saat pengendara sepeda motor dengan nomor polisi (nopol) BK 5158 YB datang dari arah Kalapane ingin menuju Rantauprapat dan sebaliknya dari Arah Bagan Batu melaju Dump truck yang dikendarai HAR (40) dengan nopol BK 8404 CO menuju Medan, di simpang 3 Pengendara Sepeda Motor yang di kendarai Hj. FH yang berboncengan dengan temannya YN saat akan membelok menuju arah Rantauprapat kurang memperhatikan kondisi arus lalulintas tiba-tiba Dumptruck menyeruduk Sepeda Motor mereka, Kecelakaan tak dapat dihindarkan. Akibatnya sepeda motor Scoopy terseret di kolong dumtruk, Hj. FH terjatuh dan Yn terpental dan terlindas ban belakang Dumptruck. Akibatnya kaki sebelah kanan YN mengalami patah cukup serius.

Setelah menabrak sepeda motor Scoopy, Dumptruck juga menabrak sepeda motor CBR yang sedang parkir di tepi jalan dan Warung buah semangka.

Demikian disampaikan Kasatlantas Polres Labuhanbatu Selatan melalui Bripka Aidil Syahputra yang Didampingi Bripka R.E Siregar yang membenarkan kejadian laka lantas itu.

Bripka Aidil juga menjelaskan dalam insiden itu tidak ada korban jiwa, namun pengedera sepeda motor Hj, FN menderita luka lecet dan YN menderita patah kaki sebelah kanan. kedua korban langsung di bawa ke RSUD Kotapinang untuk dilakukan perawatan intensif.

Menurut Adi Syahputra Hasibuan Salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan, insiden tabrakan itu terjadi saat Pengendara motor yang berboncengan itu ingin belok menuju Rantauprapat dan tiba-tiba dumtruk dari arah Bagan Batu Riau menabraknya, sedangkan pengendara sepeda motor CBR yang tengah parkir untuk membeli semangka turut menjadi korban.

Akibat kecelakaan terjadi antri panjang, namun setelah sepeda motor dan Dumptruck di evakuasi oleh personil lantas Polsekta Kotapinang dibantu dinas perhubungan labuhanbatu selatan, jalan kembali lancar dan normal.

Tentang insiden kecelakaan ini sudah ditangani pihak lantas Polsekta Kotapinang. Barang bukti dua unit sepeda motor dan Dumptruck telah diamankan di Mapolsekta Kotapinang untuk penyelidikan lebih lanjut. (Mk)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: