Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 27th July 2024

Gempar Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Warga di Bawah Jembatan

Gempar Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Warga di Bawah Jembatan

Aek Kanopan, LENSA NEWS

Saat 3 orang remaja pria warga di sekitar sungai Aek Kanopan bermain dan mandi tiba-tiba menemukan sosok mayat bayi laki-laki yang terbungkus di dalam goni beras plastik berwarna putih yang juga berisi sebuah batu. Penemuan sosok mayat bayi laki-laki ini sontak didengar masyarakat sekitar sungai dan langsung mengerumuni lokasi penemuan sosok mayat bayi persis di bawah jembatan rel kereta api.Penemuan sosok mayat bayi laki-laki ini juga di sekitar Sungai Under pass, Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Senin (1/4/2024), sekira pukul 15.00 WIB. Mayat itu pertama kali ditemukan Ahmad Risky Fahri. Dan kemudian memberitahukan kepada rekannya dan langsung di dengar warga sekitar.

Dari informasi yang dihimpun media ini saat sedang mandi di tengah sungai bersama temannya, kaki Ahmad memijak goni yang terbenam di dasar sungai. Ketika Ahmad menarik goni yang berisi bongkahan batu tersebut, dari dalam goni keluar mayat bayi laki-laki yang tali pusar (ari-ari) belum terputus. Dan di ketahui sosok mayat bayi laki-laki itu belum menimbulkan aroma busuk namun sudah membesar dan tidak dibaluti sehelai kain pun.

Selanjutnya dari pihak Polres Labuhanbatu melalui Polsek Kualuh Hulu setelah mendapatkan informasi pihak Polsek Kualuh Hulu langsung ke tempat Peristiwa untuk mengevakuasi mayat sebelum dibawa ke RSUD Rantauprapat untuk penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Nelson Silalahi yang dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat bayi tersebut. Pihaknya, katanya, telah membawa barang bukti dari lokasi: satu buah goni, satu kantongan plastik warna putih berisi bongkahan batu dan satu buah baju perempuan warna biru muda.(MS)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: