Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 17th June 2024

GM PT.PN IV Regional l DLAB II Sei Kebara Serahkan CSR Berupa Mobil Buggy Kepada Pemkab Labusel

GM PT.PN IV Regional l DLAB II Sei Kebara Serahkan CSR Berupa Mobil Buggy Kepada Pemkab Labusel

Labusel,LENSA NEWS

Pemkab Labuhanbatu Selatan (Labusel) terima Corporate Social Responsibility (CSR) Mobil Buggy dari PT. PN IV Regional I DLAB II Sei Kebara, yang di serahkan langsung oleh General Manager Iwan Pranata dan di terima Sekretaris Daerah Labusel H. Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP di halaman Kantor Bupati,Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara. Senin (20/5/2024).

Hadir pada acara tersebut, Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak SH, MH, Danramil 11/KP Mayor Inf Hendra Gunawan, para Assisten dan Staf Ahli Bupati, dan Pimpinan OPD.

Sekda Heri Wahyudi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PT. PN IV Regional I DLAB II memberikan CSR ataupun Tanggungjawab Sosial Lingkungan (TSL) kepada Pemkab Labusel.

“Kami atas nama Pemkab Labusel mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT. PN IV Regional I DLAB II memberikan CSR ataupun TSL kepada Pemkab Labusel”, ucapnya.

Sekda Heri Wahyudi mengatakan, Mobil Buggy difungsikan untuk memberikan pelayanan pendekatan kepada masyarakat, khususnya terhadap masyarakat yang lansia

Ingin membuat KTP akan di jemput di gerbang pintu masuk kantor Bupati Labusel dan di antar ke Kantor Capil.

Sementara itu General Manager PT. PN IV Regional I DLAB II Iwan Pranata mengatakan, pihaknya hadir untuk menindaklanjuti instruksi Direksi dalam penyerahan CSR kepada Pemkab Labusel.

“Hari ini kami hadir sebagai suatu bentuk menindaklanjuti apa yang di sampaikan bapak Direksi dalam penyerahan CSR mobil buggy yang akan di gunakan dalam pelayanan di Kab. Labusel”, ucapnya

Iwan Pranata berharap pihaknya dapat berkontribusi lebih baik untuk Pemkab Labusel.

“Insyaallah ini suatu hal yang perlu kita lanjutkan di even berikutnya sehingga kami bisa berkontribusi lebih baik lagi untuk Pemkab Labusel”harapnya.
( Red/MW)

Penulis : Muklas Wartam

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: