Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 25th June 2024

Gudang Refinery BBM Ilegal Di duga Milik Inisial IP Sei Berombang Labuhanbatu Masih Beroprasi

Gudang Refinery BBM Ilegal Di duga Milik Inisial IP Sei Berombang Labuhanbatu Masih Beroprasi

Labuhanbatu,LENSA NEWS

Praktik kejahatan penimbunan BBM bersubsidu di Dusun Sei Sanggul Desa Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu masih saja beroperasi.sementara Aparat penegak Hukum (APH) terkesan tutup mata.sehingga pelaku seolah bebas melakukan aksinya.

Sebelumnya pelaku tindak kejahatan ini memang tak pernah tiarap karna tak pernah ada penggerebekan oleh tim Tipiter satuan Brimob,Satreskrim baik Polres maupun Polda Sumut pada gudang besarnya diduga milik inisial IP Dusun Sei Sanggul Desa Sei Berombang Labuhanbatu yang menyalahi undang-undang Migas nomor 22 tahun 2001 tentang penyalagunaan, penjualan BBM Bersubsidi dengan cara Refinery/oplosan hingga merugikan pihak tertentu berlangsung hingga sekarang ini yang merugikan masyarakat dan Negara.

Namun hal tersebut sepertinya tidak tersentu hukum sedikitpun. tetap aja menjual BBM bersubsidi dengan cara oplosan tersebut secara Ilegal.

Bapak Kapoldasu Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi juga Bapak Kapolri Jendral Pol. Drs.Listyo Sigit Prabowo MSi tangkap IP penjual BBM oplosan Bersubsidi dengan jumlah besar secara Ilegal di Dusun Sei Sanggul Desa Sei Berombang Labuhanbatu.

Faktanya pelaku kejahatan penimbunan dan pengoplosan BBM Bersubsidi ini tetap beroprasi hingga sekarang
Hasil Investigasi tim media ini di sejumlah lokasi yang diduga dijadikan.
tempat oprasi pelaku pengoplosan.

Pengoplosan dan penampungan BBM Ilegal berada di Desa Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara tepatnya disamping Kantor Desa Sei Berombang Labuhanbatu.lokasi tersebut di Desa Sei Berombang tidak berapa jauh dari jalan lintas.
Pelaku kencing minyak dengan modus dari tangki Baby Tank dengan pompa air Jet Pump.

Tampak saat itu Terdapat hampir beberapa mobil engkel warna kuning berada di lokasinya berparkir berjajar dengan beragam kapasitas 10 ton hingga 25 ton ditampung menggunakan Baby Tank dan ribuan jirigen.(Tim)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: