Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Wednesday 23rd June 2021

H. Herdi Salioso Selaku Sekretaris Daerah Kota Dumai, Menyambut Hangat Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu.

H. Herdi Salioso Selaku Sekretaris Daerah Kota Dumai, Menyambut Hangat Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu.

 

Dumai,LensaNews.Net- Wali Kota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, H Herdi Salioso menerima dan menyambut hangat Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu yang bertempat di Ruangan Rapat Media Centre, Kamis (18/03/2021).

Kunjungan kerja Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu ini terkait dengan Pembahasan Ranperda Perubahan atas Perda Kabupaten Rokan Hulu yang akan berinvestasi di Kota Dumai.

Ranperda yang akan dibahas ini adalah Perda Nomor 2 Tahun 2007 Tentang Penyertaan Modal (Investasi) Pemerintah Daerah Pada Perusahaan Daerah Rokan Hulu Jaya.

Sekda Kota Dumai, H Herdi Salioso atas nama Pemerintah Kota Dumai menyambut baik dan bangga dengan kedatangan rombongan Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu. Dengan demikian, kedua belah pihak dapat mencapai kesepahaman mengenai investasi yang akan ditanamkan di Perusahaan Daerah yang ada di Kota Dumai.

“Kami yakin perusahaan Rokan Hulu Jaya ini akan maju kedepannya. Kota Dumai saat ini sudah menjadi tujuan investasi dari daerah luar dan sudah sangat berkembang. Ada permintaan 2.500 hektare kepada kami untuk membuka perusahaan untuk investasi, “ucapnya.

Beliau juga mengucapkan bahwa pengembangan perusahaan daerah yang ada di Kota Dumai saat ini masih banyak terkendala dikarenakan masa pandemi dan terhalang banyaknya aturan yang mengikat.

“Kami berusaha meyakinkan Gubernur, karena kami menjadi kota terluas yang masih terhalang karena peraturan mengikat dan hanya bisa dimanfaatkan investasinya 28 persen saja. Begitu juga akibat dari pandemi ini, banyak yang mengalami kerugian seperti pengeluaran untuk gaji karyawan yang tetap harus dibayarkan padahal aktifitas kerja tidak ada,” jelasnya.

Turut hadir dalam rapat ini yaitu Asisten II Setdako Dumai, Ketua Pansus Ranperda, Dirut dan Komisaris PT Pelabuhan Dumai Berseri.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: