Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 18th May 2024

Hadiri Penutupan Invitasi Bulutangkis Antar Club se Kota Dumai, Kadiskopar: “Lahirkan Bibit Pebulutangkis Berbakat

Hadiri Penutupan Invitasi Bulutangkis Antar Club se Kota Dumai, Kadiskopar: “Lahirkan Bibit Pebulutangkis Berbakat

DUMAI, LENSA NEWS

Walikota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Plt. Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Kadiskopar) Kota Dumai, Reza Pahlevi, ST menghadiri penutupan Invitasi Bulutangkis Antar Klub se Kota Dumai, bertempat di Gor Bulutangkis Olympia Jl. Tegalega.

Dalam pelaksanaanya sejak tanggal 7 November lalu, kegiatan yang ditaja oleh Persatuan Bulutangkis (PB) Cahaya Biru ini diikuti oleh 16 Klub se Kota Dumai yang bertanding dalam turnamen untuk memperebutkan Piala Bergilir Walikota Dumai, piala tetap, medali, dan sejumlah uang tunai.

Pada kesempatan ini juga, Reza Pahlevi turut menyaksikan pertandingan final antar PB. 234 Solidarity Club (SC) dan PB. Grand Zuri, Kamis (11/11/2021) dini hari.

“Pertandingan final ini luar biasa. tak hanya atlet, supporter pun luar biasa semangat walau berlangsung hingga larut malam. Alhamdulillah pertandingan berlangsung damai dan lancar hingga akhir,” ucapnya.

234 SC pada Invitasi Bulutangkis Antar Klub se Kota Dumai ke 6 berhasil menjadi pemenang dan berhak menerima Piala Bergilir Walikota 2021 yang diserahkan langsung oleh Plt. Kadiskopar Kota Dumai.

Adapun juara 2 pada turnamen kali ini diraih oleh PB Grand Zuri, Juara 3 diraih PB. The King dan juara 4 diperoleh PB. Garuda.

Reza mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam turnamen ini. Ditegaskan bahwa turnamen ini merupakan sarana dalam pengembangan diri dan mental para atlit.

“Semoga ini menjadi langkah yang baik untuk mencetak dan melahirkan bibit-bibit pebulutangkis berbakat yang dapat mengharumkan nama Kota Dumai kedepan,” pungkasnya.

Sumber : Diskominfo

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: