Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 16th May 2022

Raih Juara Umum pada Festival Pangan Lokal B2SA, Ketua TP PKK Dumai: Jangan Mudah Berpuas, Terus Tingkatkan Kualitas

Raih Juara Umum pada Festival Pangan Lokal B2SA, Ketua TP PKK Dumai: Jangan Mudah Berpuas, Terus Tingkatkan Kualitas

PEKANBARU, LENSA NEWS

TP PKK Provinsi Riau bersama Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura Provinsi Riau menggelar Festival Pangan Lokal Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) guna mencari yang terbaik dari 9 kabupaten/kota se Provinsi Riau.

Pada festival tersebut, Kota Dumai meraih juara I dan juara umum pada Lomba Cipta Menu B2SA Tingkat Provinsi Riau Tahun 2021.

Dikarenakan Kota Dumai sudah 3 kali meraih juara I dan pada tahun ini meraih juara umum pada Festival Lomba Cipta Menu B2SA Tingkat Provinsi Riau, maka Dumai berhak membawa piala bergilir menjadi piala tetap.

Ketua TP PKK Kota Dumai, Hj. Leni Ramaini Paisal, SKM menerima secara langsung hadiah berupa trofi, piagam penghargaan dan sejumlah uang tunai yang diserahkan oleh Ketua TP PKK Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar bertempat di Halaman Gedung Dharma Wanita Provinsi Riau, Kamis (11/11/2021).

“Alhamdulillah, Dumai berhasil meraih juara 1. Kemenangan ini membuat kami sangat senang dan bangga sebab kesempatan meraih juara ini sulit untuk diraih. Pastinya kami tidak akan berpuas diri sampai disini, untuk mempertanggungjawabkan kemenangan ini, kami akan terus meningkatkan kualitas dari bahan pangan yang sudah kami tampilkan yang nantinya menjadi bekal kami untuk mengikuti lomba tingkat nasional nanti,” pungkasnya.

Berikut daftar pemenang Festival Pangan Lokal B2SA Tingkat Provinsi Riau Tahun 2021:
Juara 1 Dumai
Juara 2 Bengkalis
Juara 3 Indragiri Hilir
Harapan 1 Siak
Harapan 2 Kampar
Harapan 3 Pelalawan

Sumber : Diskominfo

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: