Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 16th May 2024

Ibu Hamil Tewas Terlindas Truk Tronton Di Tanjung Morawa

Ibu Hamil Tewas Terlindas Truk Tronton Di Tanjung Morawa

Deliserdang,LENSA NEWS

Seorang ibu hamil mengendarai sepeda motor tewas dengan kondisi mengenaskan setelah digilas truk tronton di Jalan pasar baru tepatnya didepan SPBU Serdang Jaya, di Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa,Kabupaten Deliserdang. Senin (6/5/2024) sekitar pukul 11.45 WIB.

Korban adalah Dwi Novitasari pegawai Bank Syariah BTPN warga Desa Limaumanis, Kecamatan Tanjung Morawa. Jenazah korban kini sudah dievakuasi pihak Satlantas Polresta Deliserdang ke rumah sakit

Informasi dihimpun, korban awalnya mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 4648 AID terjatuh saat berada disamping truk yang sedang melaju dan ingin berbelok hingga korban masuk kedalam kolong truk tronton dengan nomor Polisi L 8055 OZ.

Untuk sepeda motor korban tidak ada rusak, tapi korban diduga jatuh ke samping ditampung ban belakang truk hingga tewas, kasihan sekali, korban katanya sedang hamil besar,” ucapan warga di TKP.

Jalan Raya Medan Lubukpakam, sempat macet panjang. Polisi melakukan olah TKP dan mengamankan sepeda motor serta truk tronton bersama sopirnya ke Mapolresta Deliserdang guna penanganan lebih lanjut.

Kasatlantas Polresta Deliserdang Kompol Budiono Saputro SH saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan seorang ibu meninggal dunia.(Red/MW)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: