Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 6th May 2021

Ibu Hj, Leni Ramaini Paisal, SKM Selaku TP PKK Kota Dumai Lakukan Pemotongan Pita Pada Acara Launching Resto

Ibu Hj, Leni Ramaini Paisal, SKM Selaku TP PKK Kota Dumai Lakukan Pemotongan Pita Pada Acara Launching Resto

Dumai,LensaNews.net- Untuk mempercepat pemulihan ekonomi daerah, Pemerintah Kota Dumai sangat mendukung pembukaan usaha baru terlebih lagi usaha yang bergerak di bidang kuliner dan berada dekat dengan lokasi objek wisata. Seperti pembukaan salah satu UMKM bidang kuliner yang berada di Jalan Mat Taim, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai.

Pada acara grand launching resto ini, Selasa (23/03) sore ditandai dengan pemotongan pita oleh Ibu Hj Leni Ramaini Paisal, SKM selaku TP PKK Kota Dumai dan disaksikan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala OPD, Camat Medang Kampai beserta Lurah, dan Tokoh Masyarakat yang berkesempatan hadir.

Dengan dibukanya usaha kuliner baru pasti akan mendatangkan multiplier efek. Diantaranya dapat menggeliatkan perekonomian, akan ada penyerapan tenaga kerja lokal dan tentunya ekonomi masyarakat sekitar akan berjalan dengan hasil dari menjadi pelaku UMKM transportasi, retribusi kawasan wisata dan pelaku usaha pembuatan oleh-oleh serta cinderamata.

Semoga akan lahir usaha-usaha baru lainnya diberbagai bidang sehingga ekonomi kota Dumai benar-benar pulih dan tumbuh pesat meskipun di masa pandemi.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: