Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 22nd June 2021

Walikota Dumai H, Paisal, Menghadiri Tabligh Akbar Yang Dilaksanakan di Mesjid Taqwa Dumai

Walikota Dumai H, Paisal, Menghadiri Tabligh Akbar Yang Dilaksanakan di Mesjid Taqwa  Dumai

Dumai,LensaNews.net– Wali Kota Dumai, H Paisal menghadiri Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Masjid Taqwa Jalan Jendral Sudirman, Selasa (23/03/2021).

Tabligh Akbar diadakan dalam rangka memperingati Isra Mira’j 1442 H / 2021 M dan menyambut Bulan Suci Ramadhan yang tidak lama lagi akan tiba.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Taqwa ini membatasi jumlah peserta yang hadir dan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Ceramah diisi oleh Ustad Irfan Yusuf, materinya menyampaikan bahwa Pendidikan yang terbaik untuk anak-anak adalah dengan cara menghafal Al-Qur’an.

“Bacalah Al-Qur’an, jangan hanya disimpan saja. Lebih utama lagi, ajarkan kepada anak-anak kita semua. Al-Qur’an ini jangan hanya dijadikan sebagai pajangan didalam rumah saja,” ucapnya.

Beliau juga menyebutkan bahwa kegiatan seperti menghadiri majelis taklim juga salah satu upaya untuk membersihkan hati kita.

“Ini juga salah upaya untuk merawat Iman kita. Karena Iman kalau tidak dirawat dia akan turun. Seperti menghadiri majelis taklim dan juga menjalankan ibadah adalah salah satu kunci untuk merawat dan meningkatkannya,” sebutnya.

Turut hadir dalam Tabligh Akbar ini yaitu Forkopimda Dumai Asisten I, II Setdako Dumai, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Lurah, Pejabat Fungsional dan Struktural dilingkup Pemko Dumai, serta ASN Perwakilan Setiap Instansi.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: