Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 20th September 2021

IMKD CUP 2021 kembali bergulir dan mencetak pemuda pemudi Kota Dumai Berprestasi dibidang Seni dan Olahraga

IMKD CUP 2021 kembali bergulir dan mencetak pemuda pemudi Kota Dumai Berprestasi dibidang Seni dan Olahraga

DUMAI,LensaNews

Walikota Dumai, dalam hal ini diwakilkan Asisten I bidang Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Dumai, Yusrizal, S.Sos. M.Si. mengahadiri pembukaan dan membuka dengan resmi IMKD CUP 2021 yang bertempat di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung (4/09).

Ikatan mahasiswa Kota Dumai (IMKD) Pekanbaru telah kembali melaksanakan event besar tahunannya dan yang ditunggu-tunggu pemuda-pemudi kota Dumai yakni IMKD CUP 2021 dengan Tema “Menjalin Silaturrahmi,menjunjung tinggi Nilai Sportivitas dan kreatifitas menuju generasi muda gemilang” pada tanggal 4-5 September 2021. Ketua Pelaksana, Erwin Armanda Menyampaikan , ” IMKD CUP 2021 ini memperlombakan 5 cabang lomba yakni Solo Song, Cipta Karya Puisi, PUBG,Mobile Legends, dan Futsal. Dalam pelaksanaan lomba ini melibatkan 100 orang peserta dari semua cabang lomba dan 100 orang panitia yang dilaksanakan di 2 tempat yakni Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung dan Popaye Futsal dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat”.

Ditengah pandemi ini bukan suatu hal penghalang untuk IMKD Pekanbaru untuk melaksanakan suatu kegiatan positive untuk masyarakat kota Dumai Khususnya Pemuda dan Pemudi Kota Dumai. “IMKD CUP merupakan wadah menyalurkan dan menampilkan bakat-bakat Pemuda pemudi kota dumai, ini juga kita mau mampu mencetak pemuda pemudi berprestasi dan gemilang untuk dikancah provinsi maupun nasional mewakili kota Dumai nantinya”. Ujar Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kota Dumai (IMKD) Pekanbaru, M. Apif Fikri.

“Selamat berlomba dan Bertanding kepada Peserta dan Selamat Kepada para pemenang nantinya, Semoga dapat mengukir prestasi yang lebih tinggi lagi dan membanggakan nama Kota Dumai, tambahnya

Turut Hadir dalam Pelaksanaan Ini, Dinas dan Instansi Terkait,Kapolres yang mewakili,KONI Dumai,Pihak Sponsor dan Donatur serta MPK/DPO dan Demisioner IMKD Pekanbaru.

PEMENANG IMKD CUP 2021:

PUBG MOBILE :
Juara 1 RISE TEAM
Juara 2 EMITY W2N
Juara 3 sekutCHERRYBOY

Mobile Legends :
Juara 1 GETR0V MONARCH
Juara 2 MOSTFEARED WAYNA
Juara 3 BABY RANK

Cipta karya Puisi :
Juara 1 Nurul Hanifah
Juara 2 Monika
Juara 3 Anisa Nabila

Solo song :
Juara 1 Luluk Haryanti
Juara 2 Anisa Aini Panjaitan
Juara 3 Malika Sayyidina Hazizah.H

Futsal :
Juara 1 FKK
Juara 2 NO LIFE
Juara 3 DS A
Juara 4 BBF FC
Top Score : Rian Kusuma
Best player : Khoirmansyah

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: